CitraGrand Semarang mulai tinggalkan konsep minimalis

id citragrand,semarang, rumah,minimalis

CitraGrand Semarang mulai tinggalkan konsep minimalis

General Manager CitraGrand Semarang Yuliarso Christiono (kanan) bersama Manager Marketing CitraGrand Berlian Febriana di Kantor Marketing Gallery CitraGrand Semarang, Jumat. (Foto: Nur Istibsaroh)

Semarang (ANTARA) - CitraGrand Semarang terus melakukan inovasi salah satunya mulai meninggalkan konsep minimalis dengan menghadirkan tipe baru dengan tagline Romantic Reminiscence-Memory feels like home.

"Kami melihat tren rumah minimalis sudah mulai jenuh, karena itu kami menghadirkan tipe baru Romantic Reminiscence," kata General Manager CitraGrand Semarang Yuliarso Christiono di Semarang, Jumat.

Tipe baru tersebut, lanjut Christiono, memadukan unsur organic, feminim, dan ada sisi romantisme di dalamnya yang terlihat dari setiap detail rumah yang dibuat.

Baca juga: Kemendikbud sosialisasikan Rumah Peradaban Kalinyamat kepada pelajar

Tipe baru yang ditawarkan yakni tipe Blossom (memiliki lebar muka seluas 10 meter dan luas tanah 220 m2, dengan 2 pilihan desain layout, yaitu tipe Neo Blossom dan tipe Blossom Superior) dan tipe Colette (lebar muka rumah 9 m dan luas tanah 180 m2 (10x18 meter dengan pilihan desain layout, Neo Colette dan Colette Superior).

Kedua tipe rumah tersebut berada di kawasan yang sama yakni di main road dan d'boulevard yang berhadapan langsung dengan jalan utama dengan ROW 20 meter (yang membedakan kedua tipe tersebut yakni tatanan ruang dan luas bangunan).

"Tipe Blossom sangat cocok untuk keluarga yang ingin memliki rumah dengan fasilitas ruangan lengkap, apalagi dilengkapi smart home system seperti automatic gate," katanya.

Sebanding dengan fasilitas yang disediakan, harga rumah tipe Blassom dipatok mulai Rp2 miliaran untuk tipe Neo Blassom dan Rp3 miliaran untuk tipe Blassom Superior.

Sementara untuk harga rumah tipe Colette masih terjangkau yakni berada di kisaran Rp1,9 miliar sampai Rp2,8 miliar.

CitraGrand juga telah menyiapkan rumah contoh lengkap dengan interiornya yang akan dilaunching pada Open House Sunday Blossom tanggal 22 September 2018 pukul 10.00 WIB-15.00 WIB di CitraGrand Semarang.

"Ada promo khsusus bagi pembelian tipe Blossom saat event dengan potongan tanda jadi sebesar Rp1 juta, cashback tanda jadi Rp20 persen, free AJB dan balik nama, serta free biaya KPR dan free AC," tambah Manager Marketing CitraGrand Berlian Febriana.

Baca juga: Property Expo Semarang bukukan Rp28,6 miliar
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar