Semarang (ANTARA) - Polrestabes Semarang menggelar vaksinasi COVID-19 penguat untuk jurnalis di Ibu Kota Jawa Tengah itu terkait peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023.

Pelaksanaan vaksinasi penguat tersebut digelar usai tasyakuran bersama Kapolrestabes Semarang Kombes Pol.Irwan Anwar dan pejabat utama polrestabes bersama para jurnalis di Mapolrestabes Semarang, Kamis.

Irwan Anwar mengatakan kemitraan antara kepolisian bersama para jurnalis telah berjalan baik dan akan terus ditingkatkan.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada para jurnalis yang telah ikut membantu menyebarluaskan informasi dan kegiatan kepolisian, termasuk informasi tentang aplikasi Libas yang merupakan aplikasi layanan kepolisian berbasis digital.

"Pemberitaan melalui media massa akan selalu disikapi secara positif dan menjadi pemicu untuk berbenah," katanya.

Dalam peringatan Hari Pers Nasional tersebut, Kapolrestabes juga berkesempatan mengunjungi sejumlah jurnalis yang sakit dan sudah mengurangi aktivitas peliputannya.

Polrestabes Semarang juga menggelar pelatihan pengelolaan konten media sosial yang diikuti personel dari 16 polsek di Kota Semarang

Irwan menambahkan pelatihan pengelolaan konten media sosial tersebut diharapkan memperkuat informasi tentang kegiatan kepolisian kepada masyarakat.


Pewarta : Immanuel Citra Senjaya
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024