Kabupaten Bogor (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor menyatakan bahwa jasad mahasiswi IPB, Adzra Nabila (20) hanyut sejauh 80 kilometer selama lima hari setelah masuk gorong-gorong di Jalan Dadali, Kota Bogor.

"Kita melakukan pencarian sampai hari ini. Hari ini ketemu di wilayah Tambora. Kurang lebih 80 kilometer dari lokasi awal," ungkap Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Theofilo Patrocinio Freitas ditemui di rumah duka yang berlokasi di Desa Cilebut Timur, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu.

Jasad Adzra ditemukan di Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (16/10) pagi setelah masuk ke gorong-gorong bersama sepeda motor yang dikendarainya saat melintasi area banjir di Jalan Dadali, Kota Bogor, pada Selasa(11/10).

Theo menyebutkan, ditemukannya jenazah Adzra melengkapi daftar penemuan enam korban bencana banjir dan longsor di Kota Bogor yang sempat hilang.

Jenazah Adzra tiba di rumah duka pukul 17.15 WIB setelah melalui proses pemulasaraan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

 

Pewarta : M Fikri Setiawan
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024