Purwokerto (ANTARA) - Salah seorang anggota Mahasiswa Satria Pecinta Alam (Mapala) Satria Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Gracia Evania Laviola meraih juara di ajang Specta Climbing Competition (SSC) Part 4 Tingkat Nasional.

Dalam ajang yang diikuti oleh Mapala se-Indonesia serta digelar di Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta, 12-15 Agustus 2022, Grasia berhasil meraih juara 2 pada kategori putri umum dan kategori putri mapala.

Saat ditemui, Gracia merasa senang dengan hasil kejuaraan yang diperolehnya dan ke depan akan terus meningkatkan kemampuannya untuk lebih baik lagi. 

"Saya sangat senang dengan hasil ini sebagai juara dalam kompetisi SSC Part 4 Tingkat Nasional. Dengan hasil ini, saya berharap dapat lebih baik lagi ke depannya," kata mahasiswa Manajemen S1 UMP itu.

Sementara itu, Ketua Umum Mapala Satria UMP Arif Zainudin memberikan apresiasi dan menyampaikan harapan untuk Mapala Satria UMP agar lebih giat dalam berlatih dan meningkatkan prestasinya.

"Mapala Satria untuk lebih giat lagi untuk berlatih dan terus menambah prestasi untuk organisasi Mapala Satria tercinta,aya. (Ang/Tgr)

Baca juga: Tagar "We Are UMP" jadi trending di Twitter, ada apa?
Baca juga: UMP adakan pergelaran wayang kulit semalam suntuk
Baca juga: Ketum PP Muhammadiyah resmikan Masjid At Tajdid di Kampus 2 UMP

Pewarta : KSM
Editor : Sumarwoto
Copyright © ANTARA 2024