Semarang (ANTARA) - PT Jasa Raharja menyerahkan bantuan berupa obat, vitamin, masker, dan peralatan medis untuk rumah isolasi terpusat di Solo sebagai salah satu bentuk dukungan percepatan penanganan pandemi COVID-19.

Penyerahan bantuan PT Jasa Raharja oleh Direktur Hubungan dan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang didampingi Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami kepada Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, di Terminal Tirtonadi Solo, Sabtu (28/8/2021).

"Jasa Raharja menyerahkan bantuan obat, vitamin dan peralatan medis untuk mendukung percepatan penanganan dan menekan tingginya kasus COVID-19 di Solo. Dalam hal ini akan digunakan pada isolasi terpusat," kata Munadi Herlambang saat penyerahan bantuan didampingi Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Tengah Jahja Joel Lami. PT Jasa Raharja menyerahkan bantuan berupa obat, vitamin, masker, dan peralatan medis untuk rumah isolasi terpusat di Solo. (ANTARA/HO-Jasa Raharja)

Bantuan yang diserahkan antara lain berupa masker KN94, masker medis, masker medis hijab, swab antigen, oseltamivir, vitamin c injection, Paracetamol infus, salbutamol, asetil cistein, dan viral transport media.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming menyampaikan terima kasih karena bantuan tersebut sangat bermanfaat.

"Terima kasih bantuan ini diharapkan bisa mendukung upaya pemulihan pandemi di Kota Solo," kata Gibran.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung singkat cepat di Terminal Tirtonadi Solo, bersamaan dengan kegiatan Wali Kota Solo menerima kunjungan rombongan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dengan jajaran pimpinan PT Jasa Raharja saat sidak kesiapan Terminal Tirtonadi Solo.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024