Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Banjarnegara menjalin kerja sama dengan PDAM setempat salah satunya berupa pembayaran tagihan PDAM secara online yang dapat dilakukan melalui mesin ATM Bank Jateng.

“Kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Bank Jateng selaku mitra PDAM Banjarnegara yang telah menjalin kerja sama melalui sistem pembayaran tagihan online ini. Semoga kerja sama yang dilakukan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan kedua belah pihak," kata Budhi Sarwono, Bupati Banjarnegara.

Baca juga: Bank Jateng- PT Taspen bersinergi adakan pelatihan office channeling

PDAM Banjarnegara, lanjut Budi merupakan salah satu perusahaan daerah yang dimilki Pemerintah Kabupaten Banjarnegara yang memiliki dua fungsi strategis yang harus berjalan beriringan dan muaranya adalah menjadi perusahaan yang dapat memberikan fungsi pelayanan pemenuhan air bersih kepada masyarakat dan memberikan kontribusi positif kepada perekonomian daerah.

Bupati mengapresiasi jajaran PDAM Banjarnegara yang telah melakukan upaya terobosan bersama.

Selain melalui mesin ATM Bank Jateng, l
Pembayaran tagihan online juga bisa dilakukan melalui internet banking, payment point, dan PPOB yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Banjarnegara.

Yuli Prabowo, Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Bupati Banjarnegara dan Direktur PDAM Banjarnegara.

"Ini merupakan kerja nyata bapak Dirut PDAM yang baru menjabat 3 bulan, namun sudah memberikan karya nyata guna mempermudah masyarakat dalam membayar tagihan penggunaan air dan tentunya berdampak pada peningkatan pendapatan PDAM," kata Yuli.

Baca juga: Bank Jateng Surakarta jalin kerja sama dengan Bank Solo

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024