Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Blora terus melakukan antisipasi penyebaran COVID-19 salah satunya dengan melakukan sterilisasi lingkungan kantor pasca-hasil tes PCR, sebagian pegawai terkonfirmasi positif.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora Taufiq Zuliatmoko menjelaskan langkah tersebut untuk meminimalisir potensi risiko sekaligus menjaga keamanan dan kenyamanan nasabah.

Bank Jateng Cabang Blora sementara waktu juga melakukan pembatasan operasional dan nasabah dapat melakukan transaksi melalui mobil kas keliling, KK Pemda, KK BPKAD, KK RSU serta kantor cabang/capem terdekat.

Baca juga: Bank Jateng berikan bantuan siswa disabilitas di Temanggung

Baca juga: Bank Jateng bagikan uang duka Pemkab Sukoharjo senilai lebih dari Rp 4 miliar

Taufiq Zuliatmoko mengimbau kepada nasabah untuk dapat memanfaatkan aplikasi mobile banking dan layanan e-channel lainnya.

Ia menjelaskan saat ini pegawai yang terinfeksi sedang melakukan karantina/isolasi mandiri dan mayoritas di antaranya terkonfirmasi tanpa gejala (asimptomatik).

Taufiq Zuliatmoko menambahkan manajemen menyampaikan empati terhadap pegawai yang terinfeksi COVID-19.

"Bank Jateng memastikan akan memberikan dukungan penuh kepada mereka. manajemen dan seluruh jajaran mengirimkan doa terbaik untuk kesembuhan mereka," kata Taufiq Zuliatmoko

Baca juga: Bank Jateng Cabang Wonogiri serahkan hadiah undian Tabungan Bima Periode I


Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024