Cilacap (ANTARA) - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap termasuk pengerjaan jalan terus dipantau untuk memastikan hasilnya sesuai yang diharapkan.

Pantauan pengerjaan jalan dilakukan oleh Dansatgas TMMD dari Yonif 405 yang dipimpin Letda Chb. Heru Setiawan yang melakukan pengecekan sasaran dengan berjalan kaki.

"Harus dicek karena pengerjaan TMMD ini harus bagus, kan untuk kepentingan warga jadi harus kita prioritaskan dahulu jangan sampai mengecewakan rakyat,” kata Letda Chb. Heru Setiawan.

Letda Chb. Heru Setiawan disela melakukan pengecekan menyampaikan bahwa pengerjaan jalan terus dikebut dan warga setempat ikut aktif membantu. membuat warga semakin giat dalam melakukan pengerjaan.

Letda Chb. Heru Setiawan optimistis pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap baik itu pembangunan fisik termasuk pengerjaan jalan dapat diselesaikan dengan baik.

"Pengerjaan jalan tidak akan berhasil dengan baik tanpa adanya kerja sama dan gotong royong antara TNI dengan warga," demikian Letda Chb. Heru Setiawan.

Baca juga: Camat Jeruklegi tinjau perkembangan rehab RTLH

Baca juga: Guru SD Cilibang senang kehadiran TMMD

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024