Semarang (ANTARA) - Ikapesta Weeding Expo yang akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 5-7 April 2019 di New PRPP Convention Center akan terus memberikan daya tarik dan target 10.000 pengunjung akan tercapai dengan beragamnya 'magnet' salah satunya akan ada pengundian kupon dengan hadiah total 155 gram emas.

Harjanto, Ketua Ikapesta di Semarang, Senin menjelaskan Ikapesta terus memberikan nilai lebih setiap pelaksanaanya, sehingga diharapkan dapat memberikan edukasi mengenai tren weeding terbaru kepada masyarakat.

"Seluruh peserta berasal dari pengusaha weeding Kota Semarang. Akan ada 173 stan pada Ikapesta Weeding Expo kali ini. Sementara jika ditanya berapa banyak jumlah peserta Ikapesta, totalnya ada 343 pengusaha," katanya.

Ketua Panitia Ikapesta Weeding Expo 2019 Denny Adhi Candra menambahkan jumlah gedung yang akan digunakan tiga tempat yakni Merapi, Merbabu, dan Muria (pintu masuk dari Bale Merapi dan pintu keluar Bale Merbabu) dengan jam buka pameran Jumat (5/4) mulai pukul 14.00-22.00 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 10.00-22.00 WIB.

"Opening ceremonial dimulai pada Jumat (5/4) pukul 18.30 sampai 19.00 WIB dan diisi dengan beragam pertunjukan salah satunya Andy Irawan & Riana Dance, begitu juga di hari kedua dan ketiga akan ada perform yang menarik," katanya.

EO Ikapesta Weeding Expo 2019 Caroline menambahkan bahwa akan ada happy hour pada pukul 14.00-17.00 WIB (setiap transaksi di jam tersebut diberikan bonus kupon tiga kali lipat) dan setiap hari akan ada pengundian kupon untuk mendapatkan hadiah emas.

"Setiap transaksi Rp500 ribu akan mendapatkan lima kupon (pada hari pertama) berlaku untuk kelipatannya, hari kedua transaksi yang sama Rp500 ribu mendapatkan tiga kupon, dan hari ketiga dengan transaksi Rp500 ribu mendapatkan dua kupon). Jika transaksi dilakukan pada happy hour, maka dikalikan tiga jumlah kupon yang diterima," katanya.
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024