Jakarta (Antaranews Jateng) - Dewi Gita tak kuasa menahan tangisnya dimintai komentarnya perihal perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Dewi dan Gisel memiliki hubungan yang cukup dekat. Apalagi keduanya sering berpasangan menjadi sinden di program Opera Van Java di salah satu stasiun televisi.

Dewi mengatakan jika Gisel memang sering bercerita tentang banyak hal, termasuk mengenai rumah tangga. Namun, ia tidak bisa menjelaskan apa saja yang dibicarakan Gisel sebab ia tidak punya hak untuk membeberkannya.

"Alhamdullilah kita suka sharing waktu di OVJ. Keterikatan kita bukan saat di sana saja, kita masih dekat di luar itu. Dia komunikasi ke saya tapi bukan kapasitas saya memberi komentar," kata Dewi ditemui dalam konser "1 Hati 1 Cinta" di Jakarta, Rabh.

"Saya hanya mendoakan yang terbaik bagi mereka bertiga, Gisel, Gading dan Gempi. Bagaimana pun saya enggak pengin lah (Gisel cerai). Mudah-mudahan yang terbaik," lanjut Dewi sambil menangis.

Kabar perceraian Gisel dan Gading terungkap hari ini. Bahkan, Gisel sudah melayangkan gugatan perceraiannya terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November lalu, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. (Editor : Ida Nurcahyani).

Pewarta : Maria Cicilia
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024