Semarang, (Antaranews Jateng) - Promotor Kesehatan se-Kabupaten Semarang bersama Dinas Kesehatan menyuarakan  kampanye Mudik Sehat di lampu pengatur lalu lintas pintu keluar dan masuk jalan tol Bawen, Sabtu.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan   Dinas  Kesehatan  dalam menyambut pemudik   yang  mulai berdatangan di wilayah Kabupaten Semarang dan sekitarnya, demikian siaran pers dari Panitia Kampanye Mudik Sehat.

Kampanye ini mengajak  pengendara untuk menjalani mudik sehat, aman, dna selamat. Harapannya para pengendara menjadi   tahu, sadar, dan   selalu   mengingat   bahwa kesehatan dan keselamatan di jalan raya sangat berharga.

Jika semua pengendara sadar akanmudik yg sehat,aman dan selamat, maka kecelakaan di jalan raya juga bisa berkurang.

“Sehat, aman dan selamat sampai tujuan adalah hal utama saat warga bepergian apalagimenjelang hari raya idul fitri, oleh karena itu perlu kita bagikan tipsnya supaya diingat," ucap EriSetia Darmawan, SKM selaku Ketua Panitia.

Selain   menyuarakan   tips   mudik   sehat,  promotor   kesehatan   juga   membagikan   masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker.***


Pewarta : Zaenal
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024