Jakarta (Antaranews Jateng) - Artis cantik Natasha Wilona belakangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Verrel Bramasta. Rupanya, kabar tersebut tidak ditampik oleh Natasha Wilona. Namun Natasha menolak menyebut tanggal jadian keduanya. Sebab dia tak ingin hubungan asmaranya terlalu diumbar ke publik.

"Aku sebenarnya gini ya, aku tegasin lagi, aku tipe orang yang nggak pernah berusaha nutup-nutupin sebuah hubungan, juga nggak pernah berusaha buat umbar-umbar banget," ucap Natasha Wilona saat berbincang di kawasan Senopati, Jakarta, Kamis (11/1).

Pemain film "Nini Thowok" ini menambahkan, "Yang aku lakuin sekarang adalah hal wajar yang semua anak muda pernah lakuin, masa mereka ketemu lawan jenis, saling suka. Jadi, aku merasa nggak harus, misalnya putus atau pacaran terus konferensi pers. Agak aneh bagi aku."

Keduanya bahkan telah mendapat dukungan dari pihak keluarga masing-masing. Namun Natasha Wilona mengaku masih belum memikirkan mengenai rencana pernikahan. Keduanya masih ingin fokus pada karir. Apalagi, usia Natasha Wilona juga masih terbilang cukup muda.

"Ya jalanin dulu aja lah yang penting saling support. Dan selama itu hal positif kayaknya keluarga biasa aja. Untuk saat ini kita fokus karir dulu. Kalau mau serius juga cepet banget, aku kan baru mau 19 tahun," jelasnya.


Pewarta : Totok Marwoto
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024