Sule dan Nathalie Holscher resmi jadi pasutri

id Sule dan Nathalie Holscher,resmi jadi pasutri

Sule dan Nathalie Holscher resmi jadi pasutri

Tangkap layar komedian Sule dan Nathalie Holscher yang menunjukkan buku nikah setelah resmi jadi pasutri. (YouTube/Rans Entertainment) (Youtube/Rans Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Komedian Sutisna atau dikenal sebagai Sule dan Nathalie Holscher akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri dalam ritual pernikahan yang berlangsung di ruang terbuka kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu sore ini.

Pada hari bahagia yang bertepatan dengan momen ulang tahun Sule itu, anak-anak Sule dari pernikahan sebelumnya dengan Lina Jubaedah, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand hadir beserta sejumlah tamu. Anak-anak Sule bahkan membawa barang seserahan ayahnya untuk calon ibu baru mereka.

Sementara dari kalangan selebritas, tampak presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany dan Nunung yang juga memandu acara yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta dan tayang di kanal YouTube RANS Entertainment itu.

Para tamu duduk sambil menerapkan aturan jaga jarak dan mengenakan face shield.

Sule saat itu berbalut busana jas berwarna abu dengan kemeja berwarna putih tanpa peci atau penutup kepala dan face shield. Sementara Nathalie mengenakan busana pengantin berwarna senada dengan Sule sambil menggenggam satu buket bunga.

Nagita Slavina memuji penampilan Nathalie yang menurut dia cantik dan mengaku tak bisa berhenti tersenyum melihatnya.

Di sisi lain, Andre yang merasakan dua macam perasaan saat itu yakni bahagia sekaligus terharu mengatakan, Sule sejak semalam sudah dilanda tegang.

Walau begitu, Sule terdengar lancar mengucap ijab nikah termasuk menyebut mahar. Sule memberikan mahar berupa perhiasan emas seberat 75 gram, uang sebesar Rp200 juta dan seperangkat alat solat pada Nathalie.

"Alhamdulillah, sah," kata hadirin yang menyaksikan pengucapan ijab nikah, wali hakim yang mewakili ayahanda Nathalie, kakak Sule dan Adik Natahlie.

Sule dan Nathalie bertemu tahun 2012 dalam sebuah acara namun belum dekat. Setelah bertahun-tahun, beberapa bulan lalu mereka bertemu kembali dan saat itu Sule sudah menyandang status duda usai bercerai dengan Lina pada 2018.

Mereka bertemu karena Nathalie meminta Sule berkolaborasi di YouTube. Setelahnya, sekitar bulan September, kedua insan yang terpaut usia 16 tahun akhirnya mengumumkan hubungan asmara mereka kepada publik.

Baca juga: Ariel Noah tantang Sule dan Ari Lasso cukur rambut sendiri

Baca juga: Rizky Febian tak masalah disebut dompleng nama ayah

Baca juga: Sule masih nyaman berstatus duda
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar