Tiara Andini pernah punya pengalaman mistis

id Tiara Andini ,mistis

Tiara Andini pernah punya pengalaman mistis

Runner-Up Indonesian Idol X Tiara Andini (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Runner-Up Indonesian Idol X, Tiara Andini pernah mempunyai pengalaman mistis saat masih duduk di SD kelas 3.

Hal itu dikisahkannya dalam "Horror Experience", salah satu program di aplikasi RCTI+ yang menampilkan cerita menegangkan dari para selebriti tentang kejadian nyata penuh misteri yang mereka pernah alami sendiri.

“Jadi aku lagi enak tidur tuh sekitar jam 5 aku bangun jalan keluar kamar, habis itu aku menoleh ke atas, kanan, terus ada guling berdiri,“ kata Tiara dalam siaran pers, Jumat.

Tiara mengaku kebingungan melihat guling tersebut busa berdiri, dia langsung masuk kamar kembali.

“Baru - baru ini aku juga pernah ngalamin di rumah baru aku, pintu aku tiba - tiba kayak ada yang ngedorong seperti didobrak gitu," kata pelantun lagu "Maafkan Aku Terlanjur Mencinta" tersebut.

Pengalaman horor Tiara tidak hanya dialami di rumah saja. Tiara pernah mengalami pengalaman horor di sekolah.

”Kalau di sekolah aku juga sering mendengar suara langkah atau suara yang bisik - bisik gitu. Jadi, sering didatengin gitu,” kata Tiara.

Baca juga: Tiara Andini tak menyangka masuk nomine AMI Awards 2020

Baca juga: Tiara Andini bersyukur "Gemintang Hatiku" trending di YouTube


Selain program "Horror Experience" di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ saat ini juga mengangkat konten horor bertajuk "Home of Horror".

Pada Oktober lalu, Radio+ telah mengeluarkan lima judul cerita suara yang bertemakan horor dari cerita urban legend seperti "Beranak Di Alam Kubur", "Payung Merah Jembatan Cibubur", "Jailangkung Permainan Terlarang", "Lasmi Penghuni Jeruk Purut", dan "Kutukan di Kolong Casablanca".

Kemudian pada November ini akan dirilis cerita suara urban legend terbaru, yaitu "KKN di Desa Misterius", "Bus Jurusan Bekasi-Bandung" dan masih banyak lagi.

“Antusiasme pendengar konten horor luar biasa 'Home of Horror' mendapatkan respons yang sangat baik dari pengguna RCTI+, dari pertama dirilis, cerita suara bertema horor ini jumlah pendengarnya terus bertambah,” kata VP Operation Roov Nurul Laili.

Nurul Laili juga mengajak para podcaster baru untuk bergabung membuat podcast horror yang nantinya ditayangkan di Radio+.

"Dalam campaign Home of Horror juga ada Podcast Tayang Duit Di Tangan, jadi setiap orang yang punya podcast horror bisa upload podcast-nya, ketika podcast-nya lolos quality control dan tayang di RCTI+, maka podcaster-nya bisa langsung dapat duit. Info lengkapnya cek di Aplikasi RCTI+,“ kata dia.

Baca juga: "Ready or Not", kisah pengantin bermain petak umpet yang berbahaya

Baca juga: "Kuntilanak 2" sajikan kisah horor dibalut drama dan petualangan

Baca juga: "Weeping Woman", kisah iblis pengincar anak-anak
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar