Mourinho yakin Dele Alli bertahan di Tottenham

id Jose Mourinho,maurinho,manajer Tottenham Hotspur ,tottenham,Dele Alli

Mourinho yakin Dele Alli bertahan di Tottenham

Pesepak bola Chelsea Kurt Zouma (kiri) menghadang laju serangan pesepak bola Tottenham Hotspur Dele Alli dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris, di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (22/12/2019). Chelsea berhasil mengalahkan tuan rumah Tottenham 2-0. ANTARA FOTO/Reuters--Eddie Keogh/hp

Jakarta (ANTARA) - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho "meyakini" Dele Alli akan bertahan di klub Liga Premier Inggris tersebut pada bursa transfer dan menantang gelandang Inggris itu untuk memanfaatkan sepenuhnya kesempatan yang datang kepadanya.

Alli, yang memenangi Young Player of the Year PFA berturut-turut, telah kehilangan tempatnya dalam tim asuhan Mourinho.

Ia diganti saat jeda pertandingan saat mereka kalah 0-1 dari Everton pada laga Liga Premier, tidak tampil dalam kemenangan Liga Europa pekan lalu di kandang Lokomotiv Plovdiv, dan tidak juga pada kemenangan 5-2 di Southampton, Minggu.

Baca juga: PSG yakin bisa pinjam Dele Alli dari Spurs
Baca juga: Kombinasi jitu Son-Kane bantu Tottenham hajar Southampton 5-2


Namun, ketika ditanya apakah Alli akan berada di klub ketika bursa transfer ditutup, Mourinho mengatakan kepada Sky Sports seperti dikutip Reuters, Kamis : "Saya yakin dia akan.. (tetap di klub). Saya bahkan bisa katakan bahwa saya meyakini dia akan melakukannya."

Alli (24), telah disebut dalam skuat Spurs untuk laga Liga Europa mereka melawan Shkendija Kamis ini, dan Mourinho mengatakan penting baginya untuk menyatakan diri di lapangan.

"Ia mempunyai saat-saat di mana dia sangat bagus, tapi ia juga punya momen-momen di mana ia kurang bagus," kata Mourinho.

"Adalah normal ketika Anda berada dalam performa hebat Anda bermain karena Anda pantas mendapatkannya, tapi ketika Anda berada dalam momen yang kurang bagus, Anda tidak bermain.

"... Jika ia berada di lapangan satu menit atau 90 menit ia harus menunjukkan kepada kita. Saya selalu mengatakan ia akan mendapat kesempatan, bahwa tidak ada masalah sama sekali dengan keberadaannya dan seperti pemain lainnya penampilan itu sangat penting."

Baca juga: Laga Leyton kontra Spurs dibatalkan karena terdapat kasus COVID-19
Baca juga: Mourinho sebut Kane contoh peran penting yang kerap tak tersorot
Baca juga: Tottenham resmi umumkan kedatangan Bale dan Reguilon
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar