Halep melaju ke perempat final Prague Open

id Simona Halep,Juara bertahan Wimbledon,Prague Open

Halep melaju ke perempat final Prague Open

Petenis Rumania yang juga peringkat 3 dunia WTA putri Simona Halep melakukan selebrasi dengan melambaikan tangannya ke arah para penonton seusai bertanding melawan petenis Belgia Elise Mertens dalam laga putaran keempat Turnamen Tenis AustraliaTerbuka, di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Senin (27/1/2020). Halep melaju ke putaran berikutnya setelah berhasil mengalahkan Elise Mertens 6-4 dan 6-4. ANTARA FOTO/Reuters-Hannah Mckay/hp.

Jakarta (ANTARA) - Juara bertahan Wimbledon Simona Halep melenggang ke babak perempat final turnamen WTA Prague Open 2020 setelah menaklukkan petenis asal Ceko Barbora Krejcikova.

Halep yang berasal dari Romania itu menundukkan Krejcikova dalam tiga set yang berdurasi selama 2 jam 5 menit dengan skor 3-6, 7-5, 6-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Kamis (13/8) waktu Praha atau Jumat (14/8) WIB, petenis berusia 28 tahun itu berjuang keras untuk mengalahkan lawannya.

Baca juga: Meski kesulitan, Halep lolos saat kembali beraksi di Prague Open

Meski sempat tertinggal 2-0 pada set ketiga, namun Halep mampu mengejar hingga akhirnya berbalik unggul atas Krejcikova.
Selanjutnya pada babak perempat final, Halep akan berhadapan dengan petenis asal Perancis yang kini menduduki peringkat ke-174 dunia Magdalena Frech.

Prague Open merupakan turnamen pertama yang diikuti Halep di masa pandemi COVID-19. Sebelumnya, dia sempat menarik diri dari turnamen WTA Palermo Open yang digelar di Palermo, Italia pada minggu lalu itu karena merasa khawatir akan penyebaran virus corona di dunia.

Namun meski sudah bertanding di Prague Open, Halep mengaku masih ragu untuk tampil di ajang US Open yang akan diselenggarakan mulai 31 Agustus hingga 13 September 2020 di New York, Amerika Serikat.

Baca juga: Simona Halep belum bisa beri kepastian mengenai US Open
Baca juga: Halep mundur dari Palermo Open, panitia kecewa
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar