Wolverhampton tanpa Jonny Castro hingga Liga Europa berakhir

id Jonny,Bek Wolverhampton Wanderers,cedera, Liga Europa ,liga inggris

Wolverhampton tanpa Jonny Castro hingga Liga Europa berakhir

Pemain Wolverhampton Jonny Castro (kiri) melakukan selebrasi bersama Leander Dendoncker seusai mencetak gol kedua timnya ke gawang Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (20/7/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Martin Rickett)

Jakarta (ANTARA) - Bek Wolverhampton Wanderers Jonny Castro ipastikan bakal absen sepanjang sisa musim Liga Europa mereka setelah mengalami cedera pada otot ligamen anterior kanannya, klub Liga Premier Inggris mengkonfirmasi kondisi pemainnya itu.

Bek sayap asal Spanyol itu mengalami cedera pada paruh pertama pertandingan Liga Europa saat mereka menang 1-0 atas Olympiakos, Kamis, dan cedera itu membutuhkan operasi, kata klub sebagaimana dikutip dari Reuters.

"... hasil scan mengkonfirmasi rekaman klinis atas cedera pada ligamen anterior yang membutuhkan perbaikan bedah," kata dokter Wolves, Matt Perry.

Baca juga: Penalti Jimenez antar Wolverhampton lewati Olympiakos

"Semua ini sudah ditangani dan seluruh tim berharap Jonny akan baik-baik saja untuk proses pemulihan cederanya itu."

Wolves, yang finis ketujuh di klasemen akhir Liga Premier Inggris musim 2019-2020, akan bertemu Sevilla pada perempat final kompetisi klub lapis kedua Eropa itu.

Sementara musim baru Liga Premier Inggris akan dimulai pada 12 September.

Baca juga: Wolverhampton disanksi UEFA karena langgar aturan finansial
Baca juga: Ringkasan dan klasemen akhir Liga Premier Inggris 2019/20
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar