Smartfren Carnival Semarang sasar kaum milenial

id Smartfren,festival

Smartfren Carnival Semarang sasar kaum milenial

Deputy CEO PT Smartfren Djoko Tata Ibrahim (tiga dari kiri) dan Regional Head North Central Java Litoco Gunawan (tiga dari kanan) di Semarang, Jumat (Foto: Nur Istibsaroh)

Semarang (ANTARA) - Smartfren Carnival Semarang menyasar kaum milenial untuk memberikan fasilitas pengembangan bakat bermusik dan menari salah satunya melalui band and dance competition yang akan dilaksanakan Sabtu, 7 Desember 2019.

Deputy CEO PT Smartfren Djoko Tata Ibrahim di Semarang, Jumat menjelaskan kegiatan yang akan berlangsung di Sam Poo Kong Semarang tersebut juga dimaksudkan untuk memanjakan dan berterima kasih kepada para pelanggan.

"Kami terus mendekatkan diri dengan kaum milenial karena mereka yang menjadi mayoritas pelanggan Smartfren," kata Djoko.

Regional Head North Central Java Litoco Gunawan menambahkan tidak hanya kompetisi, tetapi acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB sampai malam hari tersebut juga akan dimeriahkan dengan Guyon Waton, penampilan Rockstar, dan Alffi Rev.

"Akan ada juga kuliner foodtruck dan tenant yang melibatkan youngpreneur dari sekolah serta universitas di Kota Semarang," kata Litoco.

Terkait pilihan Sam Poo Kong, Litoco menegaskan Smartfren ingin berkontribusi untuk mengenalkan salah satu tempat pariwisata yang ada di Kota Semarang.

GM Wisata Sam Poo Kong Anandita Rinaldi menyampaikan kepada Smartfren yang telah memilih tempat Sam Poo Kong dan dengan event tersebut ditargetkan bisa mendongkrak jumlah kunjungan pada tahun ini.

Target tahun 2019, lanjut Anandita, ada 1 juta pengunjung dan pihaknya optimistis tercapai salah satu didongkrak pada acara Smartfren Carnifal Semarang.

"Tahun lalu tercapai 700ribu dan tahun ini targetnya 1 juta pengunjung. Sebelumnya bahkan ada event internasional dan kali ini Smartfren," katanya.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar