Sauto expo 2019 target jual 20-30 unit mobil tiap dealer

id Sauto, mobil, semarang

Sauto expo 2019 target jual 20-30 unit mobil tiap dealer

Sauto Expo 2019 pada awal tahun di Mal Ciputra Semarang. Kegiatan serupa akan dilaksanakan 21 November sampai dengan 2 Desember 2019 dengan melibatkan delapan dealer mobil dan satu sepeda motor. (Foto: Ist)

Semarang (ANTARA) - Pameran mobil terbaru, Semarang Auto Expo (Sauto Expo) kembali digelar di penghujung tahun 2019 dengan target mampu menjual 20 unit hingga 30 unit kendaraan pada masing-masing dealer.

Sauto Expo 2019 digelar di Mal Ciputra Semarang selama 12 hari, mulai 21 November sampai dengan 2 Desember dengan melibatkan delapan dealer mobil dan satu sepeda motor.

Delapan dealer mobil tersebut yaitu Suzuki, Mazda, Mitsubishi, Wuling, Nasmoco, Honda, Daihatsu, dan Nissan, satu leasing Mandiri Tunas Finance (MTF), dealer sepeda motor Yamaha Mataram Sakti dan Pineskine.

"Target penjualan ada pada masing-masing dealer yaitu dari 20 unit sampai 30 unit kendaraan. Kami optimistis dapat terealisasi karena ada banyak promo seperti DP Rp0," kata Senior Project Manager MJA Organizer Dian Citra Lestari.

Dian menjelaskan Sauto Expo merupakan pameran mobil tahunan yang dilaksanakan dua kali dalam setiap tahunnya dan biasanya pelaksanaan di akhir tahun pencapaiannya bisa melampaui dari kegiatan serupa di awal tahun.

Realisasi Sauto Expo 2019 awal tahun yang juga dilaksanakan di Mal Ciputra dengan target penjualan 20 unit sampai 25 unit kendaraan dengan diikuti sembilan dealer, terealisasi 80 persen.

Sejumlah promo yang ditawarkan oleh para dealer antara lain: DP Rp0 dan membayar angsuran dua kali, promo pemberian TV LED 40 inch kecuali pembelian Wagon R, serta kesempatan mendapatkan tiket tour ke Jepang (Dealer Suzuki).

Promo lainnya yakni pembelian mobil berhadiah langsung sepeda motor untuk Xpander yang dimulai sejak awal November sampai berakhirnya Sauto Expo 2019 (Mitsubishi).

Untuk PNS dan guru pada Sauto Expo 2019 juga mendapatkan special harga berupa potongan harga hingga Rp2 juta dengan syarat menunjukan SK PNS atau SK guru (Daihatsu).

Ada juga promo berupa uang BBM hingga Rp6 juta untuk pembelian Mobilio dan BR-V, uang BBM Rp2 juta untuk HR-V, serta paket servis sparepart dan jasa selama empat tahun atau 50.000km untuk pembelian Mobilio, HR-V, Brio, BR-V, dan CRV (Honda).

Tidak hanya yang membeli mobil, pada Sauto Expo 2019 ada juga Wuling Drive and Win. Program test drive yang mendapatkan poin untuk berkesempatan memenangkan 9 unit Wuling yang diundi pada Oktober, Desember, dan Februari. Poin akan bertambah 4 poin jika melakukan pemesanan dan tambah 15 poin jika melakukan transaksi pembelian (Wuling).

Untuk sepeda motor, kali ini pada akhir tahun juga ada promo service gratis 3 tahun dan ganti oli 3 kali untuk semua tipe, dari yang biasanya hanya 1 tahun ganti oli 1 kali. (Yamaha Mataram Sakti).

Bagi yang menginginkan kredit kendaraan juga ada promo gratis pembuatan kartu kredit Mandiri setelah pengajuan kredit disetujui, free e-money Rp500 ribu, serta pinjaman dana dengan jaminan BPKB, dan bunga mulai 0,58 persen per bulan selama Sauto Expo 2019. (Mandiri Tunas Finance).

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar