Jelang Hari Sumpah Pemuda, Carfix kembali berikan promo

id Carfix, promo

Jelang Hari Sumpah Pemuda, Carfix kembali berikan promo

Petugas Carfix tengah melakukan pengecekan. Carfix kembali memberikan promo pada moment peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan service komplit mulai Rp800ribuan lengkap dengan beragam bonus. (Foto: Ist)

Semarang (ANTARA) - Carfix kembali memberikan promo pada moment peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan service komplit mulai Rp800ribuan lengkap dengan beragam bonus.

Chief Of Marketing PT Meka Adipratama (pemegang lisensi CARfix) Fadly Hasan menyebutkan beragam bonus tersebut antara lain tshirt PSIS, service hemat mulai Rp500ribuan, dan service ekonomis mulai Rp300ribuan yang berlaku di semua outlet.

“Jelang Hari Sumpah Pemuda, saatnya pemuda bergerak merawat Indonesia. Salah satu sumbangsihnya untuk merawat udara dengan merawat mobil misalnya melakukan pengecekan dan perawatan rutin agar mobil tidak mengganggu kenyamanan orang lain di jalan," kata Fadly Hasan.

Service komplit mulai Rp800ribuan tersebut, tambah Fadly, sudah termasuk General check 56 item, ganti oli Evalube Helios Super, tune up, spooring, balancing, dan service rem serta tambahan bonus untuk pelanggan yaitu tshirt PSIS.

"Bagi pelanggan yang ingin hemat, bisa menggunakan paket service hemat tune up, general check, Evalube Helios Super mulai Rp500ribuan dan jika ingin lebih hemat lagi, kami sediakan paket service ekonomis dengan general check dan Evalube Helios Super mulai Rp300ribuan saja," kata Fadly.

Promo service tersebut dapat dinikmati diseluruh outlet Carfix dan berlaku mulai 16 Oktober hingga 30 November 2019.

“Kami juga ada penawaran spesial untuk pelanggan di wilayah Jabodetabek. Flash Sale Spooring empat roda hanya Rp120ribuan. Untuk pelanggan kami di Jabodetabek, silahkan ke outlet terdekat kami," tambah Fadly .

Carfix melayani pelanggan setiap hari buka jam 08.00 WIB- 17.00 wIB untuk semua jenis service dan semua merk mobil.

“Jadi, ayo segera ke Carfix terdekat dan dapatkan promo pemuda untuk turut merawat udara di Indonesia," tutup Fadly.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar