TMMD, rumah Nadir masuki tahap pemasangan genting

id Kodim

TMMD, rumah Nadir masuki tahap pemasangan genting

Pengerjaan RTLH milik Nadir (48) warga RT 4/2 Dusun Kalirau Desa Cilibang sudah pada tahap pemasangan genting. (Foto: Humas Kodim Cilacap)

Cilacap (ANTARA) - Pengerjaan rumah tidak layak huni (RTLH) pada program TMMD Reguler Ke 106 Kodim Cilacap milik Nadir (48) warga RT 4/2 Dusun Kalirau Desa Cilibang sudah pada tahap pemasangan genting.

Pengerjaan yang hanya memerlukan beberapa hari tersebut dikerjakan secara bergotong- royong, saling bahu membahu antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat.

Baca juga: Satgas TMMD bina remaja desa tangkal radikalisme

Baca juga: Kasdim tinjau pekembangan TMMD Cilacap


Mendapati tahapan pembangunan rumahnya yang dalam hitungannya cepat, membuat Nadir riang dan mengagumi kerja para anggota Satgas TMMD dan warga.

“Padahal yang mengerjakan bukan seorang tukang bangunan. Tapi kok cepat sekali kerjanya. Hasilnya pun kuat dan kokoh,” katanya Nadir.

Nadir mengaku sudah tidak sabar kembali menempati rumahnya yang lebih bagus, aman karena tidak khawatir roboh, serta nyaman tidak khawatir bocor saat musim hujan.

“Terima kasih kepada para pak tentara yang telah memberikan bantuannya dalam mengerjakan rumah saya, sehingga kini tak lagi bocor saat musim hujan. Terima kasih juga untuk para tetangga," ucap Nadir
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar