Vivo V17 Pro meluncur di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya

id Vivo V17 Pro,Vivo

Vivo V17 Pro meluncur di Indonesia, ini spesifikasi dan harganya

Tampilan Vivo V17 Pro yang dipamerkan dalam peluncurannya di Sheraton Grand Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Vivo meluncurkan Vivo V17 Pro di Indonesia dengan aneka fitur premium dan terbaru dari rangkaian V series sebelumnya, yakni V15 yang sudah dirilis pada awal Maret.

"Kita melihat bahwa kehidupan mobile masyarakat tinggi, dan membutuhkan device yang bisa me-support itu. V17 Pro menawarkan pengalaman mobile untuk lifestyle, fotografi, hingga gaming," kata Senior Brand Director PT Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam peluncuran V17 Pro di Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin.

Vivo V17 Pro hadir dengan kamera utama bagian depan dengan spesifikasi 32MP Dual Pop Up Selfieyang ditunjang dengan kamera super-wide angle, untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih jernih dan luas.

Fitur kamera depan juga didukung dengan beberapa fitur terbaru seperti AI Make up untuk mempercantik penampilan, dan Pose Master sebagai pengarah gaya ketika akan berswafoto.
 
Tampilan kamera depan Vivo V17 Pro yang dipamerkan dalam peluncurannya di Sheraton Grand Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)


Sedangkan di kamera belakang, ponsel tersebut dipersenjatai empat kamera dengan kamera utama berspesifikasi 48MP dengan teknologi AI Quad Camera.

Kamera pertama adalah Super-Wide Angle dengan kekuatan 8MP, yang dapat memperluas hasil foto hingga sudut lebar 120 derajat. Selanjutnya terdapat pula kamera 2MP untuk Super Macro, digunakan untuk mengambil gambar jarak dekat.
 


Kamera selanjutnya adalah Depth Camera yang dapat memberikan efek bokeh dan kedalaman, sertaSuper Night Mode untuk mengambil gambar ketika minim cahaya.

Seperti pendahulunya, Vivo juga akan menyematkan fitur Screen Touch ID dan fitur multi-turbo saat menggunakan aplikasi gim digital pada ponsel terbarunya itu.

Tak hanya untuk gim, Multi-turbo dalam ponsel ini juga akan membantu untuk pendinginan perangkat, kecepatan, pengurangan lagging hingga 78 persen, pengoptimalan koneksi internet, serta fitur kontrol sentuh yang cepat dan responsif.
 
Tampilan depan Vivo V17 Pro yang dipamerkan dalam peluncurannya di Sheraton Grand Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)


Untuk performa, ponsel tersebut akan didukung dengan chipset Snapdragon 675 octa-core, RAM 8GB dan ROM 128GB. Baterainya berkapasitas 4.100 mAh dengan pengisian daya cepat melalui Dual-Engine Fast Charging.

Dari segi tampilan, Vivo V17 Pro hadir dengan layar 6,44 inci FHD Super AMOLED, dalam pilihan warna silk white dan satin black berbahan kaca pada bagian belakang.

Vivo V17 Pro dibandrol dengan harga Rp5,699 juta dan sudah bisa dipesan secara pre-order daring mulai hari ini hingga 30 September. Sedangkan penjualan secara langsung di gerai akan dimulai pada tanggal 1 Oktober.

Baca juga: Bersaing dalam tren empat kamera belakang, ini kata Oppo

Baca juga: Vivo perkenalkan NEX 3 5G dengan Snapdragon 855 Plus

Baca juga: Vivo V17 Pro bakal meluncur, ini tampilannya
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar