Bank Jateng sponsor utama konser Westlife di Sam Poo Kong

id bank jateng,sponsor ,westlife

Bank Jateng sponsor utama konser Westlife di Sam Poo Kong

Personel boy band legendaris asal Irlandia, West Life Shane Filan (kedua kanan), Kian Egan (kanan), Nicky Byrne (kiri) dan Mark Feehily (kedua kiri) tampil menghibur penggemarnya saat konser di Kompleks Klenteng Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (1/9/2019) malam. ANTARA FOTO/Aji Styawan/foc.

Semarang (ANTARA) - Bank Jateng menjelaskan bahwa konser berkelas dunia Westlife di Kelenteng Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (1/9/2019) malam disponsori oleh Bank Jateng. 

Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno menjelaskan penyelenggaraan konser Westlife The Twenty Tour Main tersebut sebagai salah satu wujud ungkapan rasa terima kasih Bank Jateng kepada para nasabah dan masyarakat, yang telah mempercayakan simpanan dananya di Bank Jateng. 

"Wujud terima kasih kami kepada nasabah itulah yang menjadi dasar kami untuk menjadi sponsor Westlife The Twenty Tour di Semarang. Kami ingin memanjakan nasabah setia Bank Jateng, sekaligus bertujuan untuk mendorong minat menabung masyarakat melalui program saveduit," katanya. 

Ia menjelaskan dengan saveduit, masyarakat bisa menabung sekaligus bisa mendapatkan tiket konser kelas dunia dan antusiasme masyarakat/nasabah sangat luar biasa.

Baca juga: Konser Westlife hibur nasabah Bank Jateng di Sam Po Kong

Supriyatno juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Rajawali Indonesia sebagai promotor yang memfasilitasi Westlife perform di Kota Semarang. 

"Selamat kepada Pemkot Semarang dan masyarakat Kota Semarang, karena dengan digelarnya konser ini tentu menjadi suatu yang sangat membanggakan terlebih dihelat di kuil Sam Poo Kong yang sarat sejarah," jelas Supriyatno.

Penampilan Westlife sebagai performance, katanya juga menjadi persembahan spesial Bank Jateng untuk Gubernur Provinsi Jateng dan Wali Kota Semarang yang keduanya juga merupakan penikmat lagu-lagu Westlife. 

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menambahkan konser tersebut merupakan tur lanjutan setelah tampil di Candi Borobudur pada Sabtu (31/8/2019) malam dalam gelaran Westlife The Twenty Tour Borobudur Symphony.

"Penampilan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily di Kuil Sam Poo Kong menjadi kali pertama bagi salah satu bangunan bersejarah di Indonesia ini digunakan sebagai tempat penyelenggaraan konser bertaraf internasional," katanya.

Baca juga: Westlife hibur ribuan penonton di Borobudur

Anas menambahkan, konser Westlife The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong menjadi salah satu bukti di mana Indonesia sebagai bangsa yang besar, masih memiliki banyak sekali potensi yang harus digali dan diketahui oleh publik dunia.  

"Sam Poo Kong nantinya tidak hanya akan menjadi tempat bersejarah, namun juga menjadi tempat di mana hal-hal besar dapat tercipta. Sudah menjadi semangat kami sejak dulu untuk memperkenalkan potensi-potensi besar yang dimiliki bangsa ini kepada publik dunia melalui gelaran musik bertaraf internasional," demikian Anas.
 
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar