Solskjaer: Chris Smalling dipinjamkan ke Roma

id Chris Smalling,Bek Manchester United,AS Roma

Solskjaer: Chris Smalling dipinjamkan ke Roma

Soccer Football - Champions League - Manchester United Press Conference - Old Trafford, Manchester, Britain - April 9, 2019 Manchester United manager Ole Gunnar Solskjaer with Chris Smalling during the press conference Action Images via Reuters/Lee Smith (Action Images via Reuters/LEE SMITH)

Jakarta (ANTARA) - Bek Manchester United, Chris Smalling dikabarkan terbang ke Italia untuk merampungkan proses peminjaman selama semusim ke klub Italia AS Roma, kata pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Jumat (30/8).

Media Inggris melaporkan bahwa United telah menyetujui sebuah kesepakatan untuk bek berusia 29 tahun tersebut dengan Roma membayar biaya 3 juta euro (sekitar Rp55,3 miliar).

Pemain timnas Inggris tersebut diboyong ke Old Trafford dari Fulham pada 2010 dan tahun lalu telah menandatangani kontrak baru sampai Juni 2022, dengan opsi perpanjangan setahun.

"Ini baru muncul beberapa hari terakhir, ini kesempatan bagi Chris. Tentu saja kami duduk bersama dan membahasnya kemarin," ujar pelatih asal Norwegia tersebut dalam konferensi pers jelang pertandingan liga pada Sabtu di Southampton.

"Saat ini kami punya enam bek tengah yang fit. Saya tidak bisa menjanjikan Chris waktu bermain reguler. Ia sudah di pesawat sekarang dan saya rasa ia akan menikmati pengalaman di sana," katanya.

Solskjaer juga berharap full-back asal Italia Matteo Darmian, yang hanya tampil 13 kali bagi United sejak Desember 2017, untuk hengkang sebelum jendela transfer Eropa ditutup pada 2 September.

"Saya bisa melihat mungkin Matteo (Darmian) pergi. Ada minat dari klub Italia, ia ingin kembali ke rumah," tambah Solskjaer yang dilansir Reuters pada Jumat (30/8).

"Marcos (Rojo) tetap bertahan sehingga kami memiliki skuat sekarang yang jumlahnya berkurang tetapi masih cukup besar dan cukup kuat di semua posisi."(sumber Reuters)
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar