APPBI Solo gelar diskon pada HUT RI

id Indonesia great sale,diskon belanja,hut ri ke 74

APPBI Solo gelar diskon pada HUT RI

Solo Grand Mal siap mengikuti Indonesia Great Sale dalam rangka HUT RI (Foto: Aris Wasita)

Solo (ANTARA) - Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menggelar acara diskon atau potongan harga pada sejumlah tenant di pusat perbelanjaan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74.

"Acara ini kami kemas dalam pelaksanaan Indonesia Great Sale. Pembukaannya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus dan berakhir pada 25 Agustus 2019," kata Ketua APPBI Solo Veronica Lahji di Solo, Jawa Tengah, Jumat.

Ia mengatakan ada delapan mal di Soloraya yang akan terlibat dalam acara tersebut, yaitu Solo Grand Mal, Solo Paragon Mal, Solo Square, BTC, PGS, Hartono Mall, The Park Mal, dan Palur Plasa.

Terkait hal itu, ia mengimbau seluruh tenant yang ada di mal ikut terlibat dalam kegiatan tersebut dan bisa memberikan potongan harga hingga 80 persen.

Selain untuk memeriahkan HUT RI, pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa menarik animo masyarakat untuk datang ke pusat perbelanjaan modern sehingga berdampak baik bagi perekonomian daerah.

Sementara itu, dikatakannya, Indonesia Great Sale yang merupakan hasil kerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) ini hampir sama dengan Solo Great Sale (SGS).

"Yang membedakan kalau SGS itu kan pesertanya lebih banyak, termasuk pasar tradisional. Sedangkan kalau Indonesia Great Sale ini hanya pusat perbelanjaan besar atau mal," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Promotion Hartono Mal Elfizia Carina mengatakan selama kegiatan berlangsung setiap tenant yang ada di Hartono Mal akan memberikan diskon khusus.

"Diskonnya beragam, sampai 70 persen. Besarannya kami serahkan ke masing-masing tenant," katanya.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar