Serulingmas Zoo tawarkan petualangan malam

id pariwisata,serulingmas zoo,banjarnegara

Serulingmas Zoo tawarkan petualangan malam

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, Rabu (7/8) meresmikan Petualangan Malam Serulingmas (ANTARA/Dok. pribadi)

saat ini, Petualangan Malam Serulingmas baru dibuka untuk rombongan dengan paket minimal 20 orang

Banjarnegara (ANTARA) - Objek wisata Serulingmas Zoo Banjarnegara, Jawa Tengah menawarkan wahana baru bagi pengunjung yang ingin berpetualang dan mengamati satwa pada malam hari.

"Kami telah resmi mengoperasikan wahana baru, yaitu Petualangan Malam Serulingmas (PMS) yang diperuntukan bagi pengunjung yang ingin berpetualang pada malam hari," kata Direktur Perumda Serulingmas, Lulut Yekti, di Banjarnegara, Kamis.

Petualangan Malam Serulingmas, kata dia, memungkinkan pengunjung mengelilingi seluruh kandang hewan yang ada, pada malam hari.

"Petualangan Malam Serulingmas tidak hanya mengajak pengunjung berkeliling dari satu kandang hewan ke kandang hewan lainnya, namun ada satu atraksi yang sangat menarik dan memacu adrenalin, yaitu memberi makan harimau dalam jarak sangat dekat hanya terpisahkan oleh teralis besi," katanya.

Dia menambahkan Petualangan Malam Serulingmas telah resmi diluncurkan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono pada Rabu (7/8).

"Untuk saat ini, Petualangan Malam Serulingmas baru dibuka untuk rombongan dengan paket minimal 20 orang," katanya.

Baca juga: Siapkan wahana baru, Serulingmas Zoo buka sampai malam

Sebelumnya, pihaknya melakukan berbagai macam inovasi untuk mewujudkan objek wisata Serulingmas sebagai wisata unggulan berbasis keluarga dan edukasi di wilayah Banjarnegara.

"Upaya kami sejalan dengan program dan komitmen Pemkab Banjarnegara untuk memajukan sektor pariwisata di wilayah setempat," katanya.

Dia juga mengapresiasi langkah Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono yang tengah meningkatkan infrastruktur jalan menuju destinasi wisata Serulingmas Zoo.

Pihaknya berharap dengan adanya peningkatan infastruktur jalan akan memudahkan wisatawan yang datang ke Serulingmas dengan berbagai armada.

"Terutama para wisatawan yang menggunakan bus-bus ukuran besar, kami juga berharap segera dibuka trayek kendaraan umum yang melewati depan Serulingmas," katanya.

Baca juga: Banyumas-Purbalingga-Banjarnegara miliki destinasi menarik
Baca juga: Banjarnegara optimalkan potensi pertanian untuk pariwisata

Pewarta :
Editor: Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar