Ozil dan Kolasinac lolos dari perampokan di London

id Mesut Ozil ,Sead Kolasinac

Ozil dan Kolasinac lolos dari perampokan di London

Mesut Ozil (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Mesut Ozil dan rekan satu timnya di Arsenal, Sead Kolasinac, lolos tanpa terluka dari upaya perampokan menggunakan pisau di London Utara pada Kamis, media Inggris melaporkan.

Dikutip dari Reuters, Jumat, Ozil yang juga mantan gelandang internasional Jerman itu tengah mengendarai Mercedes hitamnya ketika mobil tersebut dihentikan oleh pengendara sepeda motor yang mengenakan helm.

Sebuah rekaman video juga menunjukkan bek asal Bosnia, Kolasinac, yang turut menumpang di mobil itu keluar kendaraan dan menghadapi para perampok tersebut.

Ozil juga berbicara dengan polisi di luar sebuah restoran Turki. Disebutkan bahwa seorang pelayan dan koki terlihat bergegas membantu para pemain sepak bola itu.

Baca juga: Ozil menikah, dihadiri Presiden Erdogan

"Ozil tampak sangat ketakutan, seperti orang yang akan dikejar oleh perampok berpisau itu," kata saksi Azuka Alintah.

Sementara itu, Arsenal mengatakan kedua pemain baik-baik saja dan insiden tersebut diperlakukan sebagai "masalah pribadi".

Polisi mengatakan mereka dipanggil tidak lama setelah adanya laporan tentang upaya perampokan.

"Dilaporkan bahwa para tersangka yang mengendarai sepeda motor berusaha merampok seorang pria yang mengendarai mobil," kata seorang jurubicara kepolisian.

"Sopir bersama dengan penumpangnya berhasil lolos tanpa cedera dan pergi ke sebuah restoran di Golders Green, di mana mereka diajak bicara oleh petugas. Tidak ada penangkapan. Penyelidikan masih terus berlanjut."

Baca juga: Ozil masih ingin bertahan di Arsenal hingga musim depan
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar