Jefri Nichol ditangkap karena kasus narkoba

id Jefri Nichol,Jefri Nichol kasus narkoba,artis kasus narkoba

Jefri Nichol ditangkap karena kasus narkoba

Artis pemeran film Hello Salma Jefri Nichol saat melakukan kunjungan ke Museum Galeri Foto Jurnalistik Antara di Jakarta, Kamis (11/10/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Hello Salma yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 25 Oktober mendatang. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/kye)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Jefri Nichol mengadakan acara jumpa penggemar sebelum ia ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba, Selasa.

Akun Instagram basis penggemar @jefrinicholfans mengunggah foto peringatan "Jefri Nichol Fans" yang diadakan pada Sabtu (20/7). Foto tersebut diunggah beberapa jam lalu.

Di foto itu, Nichol yang mengenakan topi kupluk hitam dengan kemeja putih dan celana warna senada, duduk bersama ratusan penggemar yang didominasi perempuan.

"Akhirnya acara 3rd Anniversary telah sukses dan sangat lancar terlaksana. Terimakasih kepada seluruh JNF se-Indonesia yang turut hadir maupun yang tidak ikut hadir yang sudah memeriahkan acara. Terima kasih juga kepada seluruh pihak yg sudah mensupport acara kami sehingga dapat terselenggara dengan baik." tulis akun tersebut.

Baca juga: Setelah ditahan, Jamal "Preman Pensiun" ajukan rehabilitasi

Komentar di unggahan tersebut diwarnai pernyataan penggemar yang terkejut atas kasus yang menimpa idola mereka.

"Nichol bener ketangkep min?" tulis akun @ayucahyamrt yang menambahkan emotikon wajah menangis.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar mengatakan aktor "Dear Nathan" itu ditangkap pada Senin (22/7) malam pukul 23.30 WIB di rumahnya yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram yang tersimpan di kulkas kediamannya.

"Dia dari luar, kemudian ketika sudah sampai di tempat terus anggota kami datang dan ternyata betul ditemukan barang tersebut," kata Indra.

Polisi menangkap Nichol setelah mendapatkan sejumlah informasi dari beberapa orang. Saat diperiksa, Nichol menjawab pertanyaan secara kooperatif.

Baca juga: Keluarga Nunung bantah pemasok narkoba merupakan tetangga
Baca juga: Dua penjual merpati terancam 4 tahun penjara akibat sabu-sabu (VIDEO)
Baca juga: Pejabat pembawa 1,3 kg sabu dan 12 ribu pil ekstasi ditangkap

 

Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar