Marcos Llorente "tak ragu" tinggalkan Madrid

id Marcos Llorente,Real Madrid,Atletico Madrid

Marcos Llorente "tak ragu" tinggalkan Madrid

Marcos Llorente (Twitter)

Jakarta (ANTARA) - Marcos Llorente "tidak ragu" sejengkal pun meninggalkan Real Madrid kemudian bergabung ke Atletico Madrid.

"(Diego) Simeone memberi saya kepercayaan," katanya.

Pemain berusia 24 tahun itu dibanderol dengan harga 40 juta euro pada awal bulan ini. Ia diharapkan menggantikan posisi yang selama ini ditempati Rodrigo Hernandez di Atletico Madrid.

"Saya tegas, bahwa saya ingin bergabung bersama dengan (tim) yang memiliki ambisi. Saya bersedia bergabung bersama dengan klub yang memberi kepercayaan diri," kata Llorente kepada para wartawan sebagaimana dikutip dari Marca.

"Diego Simeone? Sedikit saja yang ingin saya katakan yang mungkin anda belum ketahui sebelumnya, ia pelatih yang memiliki karakter dan mampu memotivasi para pemainnya."

"Saya senang dilatih dia. Ia pelatih yang memiliki karakter dan senantiasa memotivasi pemain, karena itu saya tidak ragu bergabung bersama mereka," katanya.

"Saya tahu bahwa langkah ini tidaklah umum dilakukan, tetapi inilah langkah yang terbaik bagi saya, dan saya sangat senang berada di klub ini."

"Saya berkomitmen membantu dan membela tim yang mengandalkan kebersamaan," kata Llorente.

Baca juga: Liverpool batal datangkan Marcos Llorente

Baca juga: Marcos Llorente angkat kaki dari Real Madrid

Baca juga: Marcos Llorente terobsesi ke Manchester United
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar