Carfix rambah Batang

id PT Adipratama, layanan bengkel mobil

Carfix rambah Batang

Kepala Kepolisian Sektor Batang Kota AKP Asfauri mendapat kesempatan membuka acara "Grand Opening CARfix" di Batang. (Foto Kutnadi)

Batang (ANTARA) - PT Meka Adipratama, selaku induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi Carfix, membuka layanan bengkel mobil atau servis perawatan mobil ke-17 di Jalan Slamet Riyadi Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Chief of Operation Officer PT Meka Adipratama Tarsimin usai acara "Grand Opening Carfix" di Batang, Kamis, mengatakan bahwa dipilihnya Kabupaten Batang sebagai tempat pelayanan perawatan mobil ini karena di wilayah itu dinilai memiliki segmen konsumen yang relatif cukup baik.

"Kami berharap segmen masyarakat untuk melakukan perawatan mobil bisa mencapai 40 unit per hari. Saat ini, segmen masyarakat untuk memperbaiki atau merawat mobilnya di bengkel di Jalan WR Supratman Semarang yang rata-rata mencapai 50 unit per hari," katanya.

Ia mengatakan dengan dibukanya tempat usaha perbengkelan di Batang maka pelanggan akan lebih mudah menjangkau dan mendapat layanan servis mobil berkualitas.

Selain itu, kata dia, melalui bengkel yang baru ini maka pelanggan di wilayah Kabupaten Batang dan sekitarnya bisa lebih mudah mengakses semua layanan yang ditawarkan oleh Carfix.

Menurut dia, untuk kelengkapan suku cadang di bengkel ini, pihaknya akan didukung oleh PT Pertamina, Shell, Osram, Incoe Battery, Denso dan Fortag.

Selain itu, kata dia, untuk memanjakan para pelanggan, pihaknya akan memberikan promo sepesial bagi pelanggan di area Kabupaten Batang yaitu paket gratis Denso super long life coolant dan paket servis mobil tersayang setelah Lebaran.

"Untuk mendapat promo itu, sangat mudah yaitu dengan cara mendowload 'CARSWORD' di aplikasi Playstore," katanya.

Kepala Kepolisian Sektot Batang Kota AKP Asfauri mengatakan kehadiran bengkel mobil  ini bisa memberikan pelayanan perbaikan mobil dengan baik sehingga masyarakat merasa puas.

"Kehadiran Carfix di Batang tidak hanya sekadar bisnis saja namun juga perlu memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat," katanya.

 
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar