Kyrgios sambut kembalinya Murray

id Andy Murray, Nick Kyrgios ,Petenis Australia

Kyrgios sambut kembalinya Murray

Petenis Inggris Andy Murray (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Petenis Australia Nick Kyrgios menyambut kembalinya Andy Murray setelah menjalani operasi pinggul dan mengatakan ia tidak mempercayai matanya saat bertemu petenis Inggris Raya itu berlatih di Queens Club, Senin waktu setempat.

Murray, yang menjalani operasi pelapisan pinggul lima bulan lalu, kembali beraksi pekan ini dan berpasangan dengan Feliciano Lopez dalam nomor ganda.

"Andy adalah orang pertama yang saya lihat di sini, melakukan latihan," kata Kyrgios kepada wartawan menjelang pertandingan putaran pertamanya melawan petenis Prancis Adrian Mannarino. "Saya tidak percaya apa yang saya lihat," katanya seperti dikutip Reuters, Selasa.

"Melihatnya kembali sehat dan gembira di lapangan adalah yang terpenting. Ia seorang pejuang. Ia cukup baik untuk melakukan pengrusakan di nomor ganda, terutama bersama Feliciano. Saya hampir bayar untuk menyaksikan pertandingan itu," lanjut dia.

Baca juga: Murray optimistis kembali bermain tunggal musim ini

Kyrgios memiliki hubungan yang cenderung bermasalah dengan sejumlah pemain senior dalam ATP Tour, termasuk Novak Djokovic, Roger Federer, dan Rafa Nadal, namun bersahabat hangat dengan Murray.

Petenis Skotlandia itu telah membela Kyrgios pada sejumlah kesempatan ketika pemain yang lebih muda itu mengganggu dengan kelakuannya di lapangan dan menebar kritik kepada rekan-rekan profesionalnya.

Kyrgios mengatakan Murray telah berbicara padanya mengenai kemungkinan mereka bermain ganda di Wimbledon ketika mereka berlatih di All England Club beberapa pekan lalu.

"Saya rasa saya tidak ingin membawanya agar mendapat gelar di Wimbledon. Saya kira dia bisa menemukan orang lain untuk melakukannya untuk dia," kata petenis Australia itu sambil tersenyum.

Baca juga: Andy Murray kembali ke lapangan setelah operasi panggul
 

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar