PSMS lawan PSPS di laga perdana Liga 2, bergulir 23 Juni

id PSMS Medan ,PSPS , Liga 2 Indonesia, 23 Juni 2019

PSMS lawan PSPS di laga perdana Liga 2, bergulir 23 Juni

Pemain PSMS sedang menjalani latihan di Sradion mini Kebun Bunga daam upaya menghadapi Liga 2 Indonesia (Antara Sumut/Juraidi)

Jakarta (ANTARA) - PSMS Medan akan bertandang ke Pekanbaru menghadapi PSPS pada laga perdana kompetisi Liga 2 Indonesia yang akan berlangsung pada 23 Juni 2019.

Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja di Medan, Senin, mengatakan PSMS pada awal kompetisi LIga 2 tahun 2019 harus memainkan dua laga tandang pada penampilan perdananya.

Usai laga kontra PSPS pada 23 Juni di Pekanbaru, PSMS langsung main di markas Persibat Batang di laga kedua pada 27 Juni 2019.

Sedangkan dua laga kandang PSMS dalam putaran pertama Liga 2 akan dimainkan pada 2 dan 6 Juni dengan menjamu Cilegon United dan Perserang Serang.

Tujuh laga lainnya dalam putaran pertama adalah melawan PSCS Cilacap pada 13 Juli (tandang), menjamu Blitar United 19 Juli.

PSMS akan meladeni lawan tangguh Persita Tangerang pada 23 Juli di Stadion Teladan dan kembali main di luar kandang menghadapi Aceh United pada 28 Juli.

Legimin Rahardjo dkk akan menjamu Sriwijaya FC dan PSGC Ciamis pada 2 dan 8 Agustus, sedangkan laga pamungkas putaran I akan menantang Persiraja dalam laga tandang pada 14 Agustus.

"Persiapan tim sudah cukup matang untuk menjalani ketatnya Liga 2. Kami mohon doa dari masyarakat agar PSMS dapat memenangkan semua laga nantinya," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar