Gaetan Bong perpanjang kontrak di Brighton

id Gaetan Bong ,perpanjang kontrak di Brighton

Gaetan Bong perpanjang kontrak di Brighton

Pemain Brighton & Hove Albion asal Kamerun, Gaetan Bong (Action Images via Reuters/John Sibley)

Jateng (ANTARA) - Bek Brighton and Hove Albion Gaetan Bong menandatangani kontrak baru satu tahun sampai Juni 2020, umum klub Liga Inggris itu seperti dikutip Reuters, Rabu waktu setempat.

Pemain yang habis masa kontraknya akhir musim ini tersebut sudah 47 tampil di Liga Premier sejak mengantarkan Brighton promosi ke liga utama pada 2017.

"Gaetan telah menjadi bagian skuat selama mayoritas waktu saya di sini, dan dia sudah membuktikan diri sebagai pemain penting bagi kami baik pada Liga Championship maupun pada Liga Premier," kata Manajer Brighton Chris Hughton.

"Dia mencurahkan segalanya di lapangan dan memberikan teladan hebat. Profesionalismenya di latihan setiap hari patut dipuji, dan dia sangat layak mendapatkan kontrak baru."

Baca juga: Zabaleta perpanjang kontrak di West Ham

Bong (31) mengaku senang telah menandatangani kontrak baru dengan klub yang dia perjuangkan untuk bertahan di Liga Premier.

"Kami mulai berbicara awal musim ini, kami mencari waktu untuk mencapai kesepakatan yang benar, tetapi saat bersamaan saya sangat fokus karena kami punya tugas yang harus dikerjakan," kata dia seperti dikutip Reuters.

Bong membatalkan pensiun dari timnas Kamerun tahun lalu dan sejak itu dia tampil membela negaranya pada kualifikasi Piala Afrika melawan Comoros dan Maroko, sebelum menjadi kapten timnas dalam pertandingan persahabatan melawan Brasil.

Baca juga: Liverpool akan menderita sekaligus punya peluang


 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar