Shapovalov sangat menantikan pertandingan melawan Federer

id Shapovalov , sangat menantikan ,pertandingan melawan Federer

Shapovalov sangat menantikan pertandingan melawan Federer

Petenis Swiss Roger Federer. (REUTERS/Andrew Couldridge)

Jakarta (ANTARA) - Petenis muda Kanada Denis Shapovalov sangat menantikan pertandingan semifinal melawan Roger Federer pada turnamen Miami Open di Miami, Amerika Serikat, yang akan berlangsung pada Jumat malam waktu setempat (Sabtu WIB).

“Ini benar-benar sebuah pertarungan yang sangat saya nantikan sepanjang hidup saya,” kata petenis berusia 19 tahun tersebut seperti dikutip dari Reuters.

"Ini akan menjadi sebuah mimpi yang jadi nyata bermain melawan dia pada turnamen sebesar ini. Taruhannya sangat tinggi, semifinal sebuah turnamen Masters 1000 melawan idola Anda, ini mimpi yang menjadi nyata,” katanya.

Petenis yang menempati unggulan ke-20 itu sebelumnya melaju ke semifinal setelah memenangi pertarungan penuh tenaga melawan sesama petenis muda Frances Tiafoe asal Amerika Serikat 6-7(5), 6-4, 6-2 pada perempat final.

Baca juga: Federer ke semifinal hadapi petenis muda Shapovalov

Shapovalov juga berbicara mengenai masa depan yang cemerlang bagi para petenis Kanada. Dia dan Auger-Aliassime berada di semifinal Miami Open, kurang dari dua pekan setelah petenis putri berusia 18 tahun Bianca Andreescu menjuarai turnamen WTA di Indian Wells.

“Agak gila berbagi ini bersama Felix,” kata Shapovalov.

“Saya berpikir di ruang ganti, seberapa jauh kita melangkah, dari pengelompokan nasional saat kami berusia delapan dan sembilan tahun, jadi sangat gila untuk melihat seberapa jauh kami telah sampai.”

“Sangat menyenangkan melihat dia bermain bagus. Sejujurnya, ini bukan merupakan sebuah kejutan bagi saya bahwa dia sudah melaju sejauh ini, dia melakukannya dengan sangat baik.”

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar