Hukuman dikurangi, Lacazette bisa tampil hadapi Rennes

id pemain mu

Hukuman dikurangi, Lacazette bisa tampil hadapi Rennes

Pemain Manchester United Ashley Young memblok tendangan bola pemain Arsenal Alexandre Lacazette saat pertandingan Liga Inggris antara Arsenal dengan Manchester United di Emirates Stadium, London, Minggu (10/3/2019). (ANTARA/(Reuters/JOHN SIBLEY)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Arsenal Alexandre Lacazette sudah bisa tampil di 16 besar Liga Europa Kamis melawan Rennes setelah hukuman skorsing tiga pertandingannya dikurangi menjadi hanya dua pertandingan, demikian diumumkan badan sepak bola Eropa (UEFA), Selasa.

Pemain depan asal Prancis itu mendapat kartu merah akibat pelanggaraan terhadap pemain BATE Aleksandar Filipovic pada pertandingan 32 besar, disusul hukuman tidak boleh tampil dalam tiga kali laga oleh UEFA atas permainan kasarnya itu.

Pihak Arsenal kemudian mengajukan banding atas keputusan tersebut hingga akhirnya sanksi bagi Lacazette dikurangi menjadi dua pertandingan.

"Permohonan dari Arsenal telah dikabulkan sebagian," kata UEFA dalam pernyataannya yang dilangsir Reuters.

Lacazette telah absen pada pertandingan leg kedua babak 32 besar melawan BATE, dimana Arsenal menang 3-0, dan juga pada pertandingan leg pertama 16 besar ketika klub Liga Inggris itu kalah 1-3 dari Rennes.

Baca juga: Gol Lacazette buat Emery berubah pikiran

Baca juga: Lacazette amankan tiga poin untuk Arsenal

Baca juga: Lacazette ingin tambah koleksi gol

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar