Pesawat hilang, pemain Cardiff sempat mengaku takut terbang

id sala berpose

Pesawat hilang, pemain Cardiff sempat mengaku takut terbang

Sala berpose dengan logo klub barunya, Cardiff City setelah bergabung dari Nantes. (Skysports.com)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Pemain Cardiff Emiliano Sala dilaporkan sempat memberi tahu teman-teman tentang ketakutannya terbang dengan pesawat yang membawanya sebelum dinyatakan hilang.

Penyerang baru Cardiff dikhawatirkan tewas setelah pesawat Piper Malibu dari Nantes ke ibu kota Wales menghilang pada Senin malam waktu setempat.

Regu pencarian masih belum menemukan jejak dari pesawat bermesin tunggal itu, yang hilang di Selat Inggris.

Sala sedang dalam perjalanan kembali ke Wales setelah melakukan perpisahan dengan rekan setimnya di Nantes ketika pesawat tersebut hilang kontak.

Namun, diklaim bahwa pemain asal Argentina berusia 28 tahun itu bepergian dengan pesawat yang sama dalam perjalanan ke Prancis setelah menandatangani kontrak pada akhir pekan.

Ia mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setimnya di Nantes saat makan siang dan berpidato sebelum mengunggah foto dirinya dengan mereka pada Senin sore.
Sala melakukan perpisahan dengan mantan rekan setimnya di Nantes (Mirror.co.uk)

Dilaporkan bahwa Sala memberi tahu teman sekaligus mantan rekan setimnya Nicolas Pallois tentang ketakutannya saat dia menuju bandara.

Salah satu narasumber Nantes yang dilansir Mirror.co.uk mengatakan: "Emiliano tiba menggunakan pesawat pada Minggu dan pada Senin datang ke klub (Nantes) untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang."

"Ia makan siang dengan semua orang dan ditutup dengan pidato yang sangat optimis. Emiliano mengatakan bahwa penerbangannya berguncang."

Pada Selasa malam, regu darurat termasuk dua helikopter dan lima kapal telah melakukan pencarian selama 24 jam di Selat Inggris, tetapi masih belum menemukan apa pun.

Sebuah pernyataan resmi dari Guernsey Police menambahkan bahwa peluang untuk selamat dari kecelakaan itu "kecil" saat mereka terus melakukan pencarian. 

Baca juga: Cardiff masih berharap kabar positif soal nasib Sala

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar