BMW Indonesia perkenalkan 10 model terbaru pada 2019

id bmw model terbaru

BMW Indonesia perkenalkan 10 model terbaru pada 2019

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania (kanan) di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat. (ANTARA News/Alviansyah P)

Jakarta (Antranews Jateng) - Menyongsong tahun 2019, BMW Group Indonesia akan menggenjot pertumbuhan penjualan yang berkelanjutan lewat peluncuran berbagai model kendaraan baru.

“BMW X5, yang menjadi standar di segmennya dan merupakan pemimpin dalam kategori SAV mewah di Indonesia, akan diperkenalkan generasi terbarunya," ujar President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis.

Lebih lanjut Ramesh mengatakan bahwa pihaknya juga akan menambahkan sebuah model kendaraan BMW X yang belum pernah ada sebelumnya, yakni BMW X7. Selain itu generasi ketujuh dari BMW Seri 3, BMW M850i serta beberapa model BMW baru lainnya juga akan tiba di tanah air pada tahun 2019. 

Secara keseluruhan, BMW Group Indonesia akan memperkenalkan lebih dari 10 model baru pada 2019. Peluncuran rangkaian kendaraan terbaru ini tidak hanya akan menampilkan teknologi dan desain terkini, tetapi juga akan mewujudkan konsep baru yang dirancang khusus untuk segmen baru.

MINI juga akan menghadirkan kendaraan edisi terbatas yang baru serta serangkaian model MINI terbaru yang diharapkan dapat semakin menarik hati para penggemar di Tanah Air. 

“2019 pasti akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi sebagian besar pemain industri. Namun, tahun ini juga memberikan kesempatan bagi seluruh tim BMW Group Indonesia untuk mengembangkan dirinya dan menjadi lebih kreatif, berorientasi pelanggan dan inovatif," ujar Ramesh, menambahkan bahwa dengan serangkaian strategi komprehensif yang telah disusun, BMW Group Indonesia berharap dapat tingkatkan penjualan pada 2019.

Pada tahun ini, BMW Group Indonesia juga telah menyiapkan strategi komprehensif untuk menjangkau kelompok pelanggan baru. 

Untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan, sekaligus untuk menjadi lebih dekat dengan mereka, BMW Indonesia akan mengadakan lebih banyak kegiatan BMW Exhibitions. 

Pada kegiatan tersebut, sebuah program khusus akan terus diperkuat, yaitu BMW Trade-in & Trade-Up. Berbagai kendaraan BMW juga akan tersedia untuk pengujian langsung, termasuk beberapa kendaraan dari sub-brand BMW M.

Program Trade-in & Trade-Up tawarkan solusi bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan mereka dengan salah satu model terbaru dari BMW. 

Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, tetapi juga berlaku untuk berbagai model dan jenis kendaraan dari brand lainnya. 

Dengan peluncuran program ini, calon pengguna BMW bisa mendapatkan solusi tambahan dalam hal kepemilikan kendaraan, selain suku bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan BMW Service Inclusive hingga 5 tahun, serta paket yang dapat memperpanjang periode garansi tersebut - semua tersedia di BMW Exhibition. 

Baca juga: BMW optimistis pasar mobil premium berkembang di Indonesia

Baca juga: Tiga mobil baru BMW meluncur di sisa tahun 2018


Baca juga: BMW Group Indonesia catatkan penjualan 3.394 kendaraan pada 2018
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar