Patung lilin aktor Park Hae-jin dipajang di museum Shanghai

id Patung lilin Park Hae Jin,dipajang shanghai

Patung lilin aktor Park Hae-jin dipajang di museum Shanghai

Park Hae-jin (kanan) bersama patung lilinnya di Madame Tussauds Hong Kong. (Mountain Movement)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Patung lilin aktor terkenal Korea Selatan Park Hae-jin akan dipajang di museum patung lilin di Shanghai bulan ini, kata agensinya seperti dikutip kantor berita Yonhap, Rabu.

Patung itu akan jadi salah satu yang dipamerkan di museum Madame Tussauds Shanghai dari pertengahan Desember hingga April tahun depan, kata Mountain Movement.

Museum yang kantor pusatnya di London itu dikenal membuat dan memajang patung lilin dari tokoh termuka sejarah dan selebritas global di berbagai cabangnya di dunia.

Baca juga: Park Hae-jin siap perankan empat karakter sekaligus

Patung Park pertama kali diperlihatkan di cabang Hong Kong pada Maret tahun lalu dan dipajang di Shanghai pada April tahun ini.

"Patung itu sangat populer di Hong Kong dan Singapura, dan kami memutuskan untuk memajangnya di Shanghai kali ini atas permintaan cabang di sana," kata perwakilan Madame Tussauds Hong Kong.

Park mendapatkan popularitas di China dan negara Asia lain setelah membintangi "My Love from the Star" juga "Cheese in the Trap" pada 2016 yang diangkat dari webtoon.
 
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar