Titi Kamal menikmati peran konyol di film "Sesuai Aplikasi"

id Titi Kamal menikmati peran konyol,film sesuai apalikasi

Titi Kamal menikmati peran konyol di film "Sesuai Aplikasi"

Titi Kamal usai pemutaran perdana film "Sesuai Aplikasi" di Jakarta, Kamis (29/11/2018). (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Untuk pertama kalinya, Titi Kamal mendapat peran 'konyol' dalam sebuah film. Oleh karena itu, ia mengaku sangat total mengerahkan segala kemampuannya.

Film terbaru Titi yang berjudul "Sesuai Aplikasi", bergenre komedi. Ia berperan sebagai diva dangdut bernama Sofiyah atau Sofaya. Gaya bicara Sofaya di sini bisa dibilang 'lebay'. Selain itu, cara berpakaiannya juga cukup nyeleneh.

Titi mengatakan sangat menikmati karakter barunya. Dengan semangat, ia menciptakan gaya bicara khas Sofaya yang manja dan berlebihan.

"Karakternya memang nyeleneh dan suaranya kayak dibuat-buat gitu. Jalannya aja berasa kayak lagi dancing. Seru, bikin aku lebih hidup saja. Dengan karakter kayak gini kalau aku ngomongnya biasa aja kan enggak gimana, jadi aku buat saja gaya yang begini," kata Titi ditemui dalam pemutaran perdana film "Sesuai Aplikasi" di Jakarta, Kamis.

Saat melihat aktingnya sendiri, ia mengaku sangat terkejut dan tidak menyangka jika dirinya bisa berakting demikian.

"Aku geli sendiri sih pas ngelihatnya. Karena aku kan biasa dapat yang jaim gitu, tiba-tiba disuruh gini. Jadi ya udah aku lampiasin aja ya, mumpung dapat peran kaysk gini, ya udah dikeluarin aja semuanya. Tian (Christian Sugiono) belum nonton sih, nanti bakal ada pasti kaget dia," ujar Titi.

Selain berakting, di film "Sesuai Aplikasi" ini Titi juga mengisi soundtrack-nya yang berjudul "Rindu Semalam" dengan genre dangdut. Film tersebut akan tayang pada 6 Desember 2018. (Editor : Monalisa).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar