JD.ID berikan diskon total hingga Rp11 miliar sambut 11.11

id jdid,single day

JD.ID berikan diskon total hingga Rp11 miliar sambut 11.11

Kesibukan para karyawan JD.id mempersiapkan 11.11 (ANTARA News/Ida Nurcahyani)

Jakarta (Antaranews Jateng) - JD.ID sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com memberikan diskon total hingga Rp11 miliar selama tiga hari (9-11 November 2018) guna menyambut Single Day yang dirayakan setiap 11 November.

“Perayaan diskon untuk merayakan Single Day telah menjadi semacam momen yang sangat penting di JD.ID. Hal itu dikarenakan JD.com sendiri merupakan salah satu pencetus tradisi belanja ini di negeri asalnya, Tiongkok. Salah satu promo kami yang paling baru dan sensasional adalah JD Golden Ticket yakni kesempatan untuk memenangkan produk luxury dan branded yang #DijaminOri dengan harga Rp111.000 saja. Tema Amazing 11.11 ini sengaja dipilih agar konsumen dapat merasakan amazing experience dalam berbelanja," kata Mia Fawzia, Head of Marketing JD.ID di Jakarta, Rabu.

Beberapa signature campaign JD.ID selama Single Day di antaranya adalah JD Half (diskon setengah harga) dan JD99 (harga serba 99 ribu).

Promo lainnya adalah 24 jam Flash Sale selama tiga hari, diskon 99 persen untuk brand-brand pilihan, Mystery Box, yakni promo dari brand-brand unggulan dalam satu paket, beragam produk dengan harga serba Rp11.000 dan Rp110.000, promo bayar hanya 11 persen saja, Brand Day Parade, yakni parade diskon khusus brand tertentu setiap hari selama tiga hari.

“Lebih dari sekedar mempersembahkan beragam diskon, 11.11 adalah saat bagi kami untuk bersama-sama berpesta bersama para konsumen kami, sekaligus wujud terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia JD.ID," kata Mia.

Perayaan 11.11 atau yang kerap disebut Single Day adalah sebuah tradisi yang berasal dari China di mana setiap tanggal 11 November, muda-mudi yang belum mempunyai pasangan merayakan kelajangan mereka dengan berbelanja secara gencar karena banyaknya promosi digelar para pemain e-dagang.

Baca juga: 5 aplikasi belanja terpopuler
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar