Nicholas dukung pembuatan film "A Man Called Ahok"

id Nicolas dukung ,A man called Ahok

Nicholas dukung pembuatan film "A Man Called Ahok"

Putra Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Nicholas Sean (tengah) membacakan surat dari ayahnya didampingi Penulis Buku Rudi Valinka (kiri) dan Sutradara Putrama Tuta (kanan) pada peluncuran teaser film "A Man Called Ahok" di Jakarta, Kamis (6/9). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras.)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Proses pengambilan gambar film "A Man Called Ahok" direstui sepenuhnya oleh keluarga Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama, termasuk Nicholas Sean sang putra sulung.

Nicholas mengaku tidak terlibat selama pengambilan gambar karena disibukkan dengan aktivitas sebagai mahasiswa.

"Enggak ikut karena lagi kuliah, enggak bisa bolos," ujar Nicholas di konferensi pers peluncuran teaser "A Man Called Ahok", Jakarta, Kamis.

Baca juga: Reaksi Ahok lihat Daniel Mananta pakai seragamnya

Meski demikian, ia terus memantau proses berjalannya film tersebut. Nicholas bergurau, filmnya sudah bagus meski tanpa kehadiran dirinya di lokasi syuting.

"Tapi saya sangat mendukung," ujar Nicholas yang sempat membacakan surat dari ayahnya di konferensi pers.

Baca juga: Ditanya soal rencana Ahok menikah lagi, Nicholas tersenyum

Ketika ditanyai soal ayahnya yang masih mendekam di tahanan Mako Brimob, Depok, atas kasus penistaan agama, Nicholas mengaku bangga pada Basuki.

"Papa bisa jujur dan selama ini bisa menujukkan kedisiplinannya," kata dia.

Basuki mungkin tak bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga ketika sibuk di dunia politik. Tetapi Nicholas menganggap apa yang dilakukan sang ayah adalah bentuk cinta tanah air.

"Saya senang karena dia bisa memberikan dirinya untuk bangsanya."

Film "A Man Called Ahok" dibintangi oleh Daniel Mananta, Chew Kin Wah, Sita Nursanti, Donny Damara, Denny Sumargo, Eriska Rein, Ferry Salim dan Eric Febrian yang akan tayang pada akhir 2018. (Editor : Alviansyah Pasaribu).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar