Disney ungkap peran Liu Yifei dalam live-action Mulan

id disney l;iu yifeio, action muklan

Disney ungkap peran Liu Yifei dalam live-action Mulan

Liu Yifei (Twitter/@DisneyStudios)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Disney akhirnya mengungkap peran aktris asal Tiongkok, Liu Yifei, dalam live-action Mulan yang diketahui menurut kicauan akun Twitter resmi Disney.

"Produksi telah dimulai untuk Disney's live-action #Mulan," tulis akun Twitter Walt Disney's Studios, sambil memajang foto aktris berusia 30 tahun tersebut dengan mengenakan pakaian prajurit wanita.

Sebelumnya, Disney juga telah mengumumkan bintang film "Rogue One: A Star Wars Story" Donnie Yen sebagai Komandan Tung untuk live-action Mulan.

Aktor Tiongkok lainnya, Gong Li dan Jet Li juga akan bermain sebagai penyihir dan kaisar. Sedangkan aktor Yoson An akan mengambil peran sebagai Chen Honghui yang jatuh hati kepada Mulan.

Baca juga: Jet Li dan Gong Li akan tampil di live action Mulan

Film ini rencananya baru dirilis pada 27 Maret 2020, meski demikian tidak sedikit dari penggemar yang telah mengetahui beberapa informasi mengenai plot cerita.

Disney sebelumnya membuat versi kartun "Mulan," yang dirilis di AS pada tahun 1998. Mulan adalah petualangan epik seorang wanita muda tak kenal takut yang menyamar sebagai seorang pria untuk melawan penyerang yang menyerang Tiongkok. Demikian seperti dilansir dari Foxnews.
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar