Hugh Grant akhirnya nikahi produser televisi swedia

id hugh grant akhirnya nikahi,produser film televisi swedia

Hugh Grant akhirnya nikahi produser televisi swedia

Aktor Hugh Grant berpose bersama dua pria berpakaian ala "Death Eaters" sebelum malam penggalangan dana khusus keluarga dengan tuan rumah J.K. Rowling sebagai bantuan amal untuk anak miliknya, Lumos, di Studio Warner Bros- Pembuatan Harry Potter di Hertfordshire, London, Sabtu (9/11). (REUTERS/Olivia Harris)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Hugh Grant yang terkenal dalam komedi romantis "Four Weddings and a Funeral" untuk pertama kalinya menikah, lapor media Inggris seperti dikutip Reuters, Jumat waktu setempat.

Grant (57) menikahi produser televisi Swedia Anna Eberstein (39) dalam acara sangat sederhada di daerah Chelsea, London, yang foto-foto pernikahan dia dan pasangannya itu menyebar luas di koran-koran Inggris.

Eberstein adalah ibu dari tiga anak Grant.  Bintang "Love, Actually" itu punya dua anak lagi dari mantan kekasihnya Tinglan Hong.

Foto-foto itu menunjukan Grant dan Eberstein meninggalkan kantor catatan sipil Chelsea di London dan berfoto bersama keluarga di luar kantor catatan sipil itu.

Grant mengenakan jas biru gelap, sedangkan Eberstein berbusana warna biru dan miniskirt putih.

Aktor terkenal Inggris itu dikenal anti menikah. Dia berpisah dengan aktis Elizabeth Hurley pada 2000 setelah 13 tahun hidup bersama.

"Saya bukan orang yang percaya pada pernikahan," kata dia kepada majalah People pada 2015.

Grant, bintang dua film "Bridget Jones" itu, pernah membuat heboh karena ditangkap di Los Angeles pada 1995 bersama dengan seorang pelacur, demikian Reuters.

 
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar