Video musik "Mic Drop" milik BTS ditonton lebih dari 200 juta kali

id video musik "micc drop" milik bts sudah ditonton lebih dari 200 juta kali

Video musik

Tangkapan layar video musik "Mic Drop" milik BTS (youtube.com)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Video musik versi remix "MIC Drop" miliki boy group Bangtan Sonyeondan (BTS)  sudah melebihi 200 juta tampilan di YouTube. 

Video ini menjadi yang ketujuh milik BTS yang mencapai angka tampilan serupa. Video untuk remix "MIC Drop" mencapai 200 juta pada sekitar 11:43 hari ini, ungkap pihak agensi BTS, Big Hit Entertainment. 

Lagu ini awalnya dirilis pada September 2017 dan tergabung dalam album "Love Yourself: Her ". Pada November 2017, lagu ini kembali diluncurkan dan merupakan versi remix hasil kolaborasi bersama musisi Steve Aoki. 

Versi remix ini kemudian memulai debutnya di tangga single utama Billboard Hot 100 di posisi ke-28, peringkat tertinggi musisi K-pop.

Selain "Mic Drop" masih ada enam video musik milik BTS lainnya yang telah mencapai 200 juta kali penayangan dan dua di antaranya bahkan mencapai 300 juta kali penayangan. 

BTS juga memiliki lima video yang telah mencapai 100 juta dan 200 juta klik di YouTube. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar