Semarang (ANTARA) - Sun Life Indonesia memilih kota Semarang sebagai kota terakhir yang mendapatkan rangkaian Program Color You Up berupa pelatihan kerja, sebagai bentuk komitmen perusahaan ikut mendukung generasi muda mengembangkan potensi diri dan membangun karier mereka, khususnya di industri asuransi.

Danning Wikanti, Chief Distribution Officer & Sharia Director Sun Life Indonesia menjelaskan Program Color You Up dari Sun Life Indonesia menjadi langkah yang diambil perusahaan untuk menjawab tantangan signifikan dari minimnya keterampilan kerja saat ini. 

"Kami menyediakan pelatihan dan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan pasar kerja. Kegiatan ini dilakukan bersama dengan para profesional terkemuka dan tidak hanya itu, kami juga serta menawarkan peluang karier yang menjanjikan bersama Sun Life Indonesia di industri bancassurance," kata Danning.

Menurut Danning jalur distribusi bancassurance saat ini telah mengalami pertumbuhan yang signifikan karena menjadi pilihan utama bagi nasabah yang mencari kemudahan dan kepercayaan dalam memilih produk asuransi. 

"Program Color You Up di Semarang masih mencakup berbagai sesi, mulai dari color analysis yang membantu peserta memahami citra diri mereka, hingga boost up session yang memberikan inspirasi dan pelatihan tentang cara berbusana yang tepat di dunia kerja. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan pelatihan mengenai peluang karier sebagai Insurance Advisor Sun Life Indonesia di sektor bancassurance," katanya.

Pada sesi akhir, Sun Life Indonesia memaparkan berbagai manfaat yang bisa didapatkan oleh para Insurance Advisor, seperti bonus tidak terbatas, tanpa pengurangan gaji, serta kelengkapan asuransi kesehatan termasuk untuk keluarga, dan asuransi BPJS. Selain itu, Sun Life menawarkan jenjang karier progresif dan kesempatan untuk bergabung dengan komunitas Brighter Pro, klub elit untuk Insurance Advisor yang berhasil mencapai target lebih dari 110 persen selama enam bulan berturut-turut.

"Melalui Sun Life Indonesia optimis Program Color You Up dapat menjadi platform yang efektif bagi generasi muda Semarang untuk mengeksplorasi dan mengembangkan potensi mereka. Kami turut mengundang mereka untuk untuk bergabung dan membangun karier di bisnis bancassurance. Pendaftaran dapat dilakukan melalui https://erecruitmentpd.sunrecruit-app.com/#!/login. Bersama Sun Life Indonesia, mari kita bantu jutaan keluarga Indonesia mencapai kemapanan finansial dan hidup lebih sehat,” tutup Danning.
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024