Semarang (ANTARA) - RSUD dr. R. Soetijono Blora meningkatkan layanan dengan elektronifikasi pengelolaan parkir bersama Bank Jateng. Penandatanganan perjanjian kerja sama kedua belah pihak berlangsung di Aula Edelweis RSUD dr. R. Soetijono Blora, Rabu (21/8/2024).

Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora Mulyanto memberikan apresiasi atas langkah inovatif yang diambil oleh RSUD dr. R. Soetijono Blora. Bank Jateng juga gencar mengembangkan layanan digital dalam rangka menangkap potensi maupun menghadapi tantangan di era ekonomi digital.

“Bank Jateng siap mendukung penuh implementasi sistem elektronifikasi ini dan berharap kerja sama ini dapat menjadi model bagi institusi lainnya di Blora,” kata Mulyanto.

Direktur RSUD dr. R. Soetijono Blora dr. Puji Basuki, M.Kes, mengungkapkan komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengunjung rumah sakit dalam mengakses fasilitas parkir yang lebih modern dan efisien," katanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi penandatanganan perjanjian kerja sama antara RSUD dr. R. Soetijono Blora dengan Bank Jateng. Penandatanganan ini menandai dimulainya era baru pengelolaan parkir di RSUD dr. R. Soetijono Blora, yang akan beralih dari sistem manual ke sistem elektronik yang lebih modern.

Kerja sama ini tidak hanya mencerminkan komitmen RSUD dr. R. Soetijono Blora dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tetapi juga sebagai langkah konkrit dalam mendukung digitalisasi layanan publik di Kabupaten Blora.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024