Semarang (ANTARA) - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tanggal 4 September menjadi salah satu momen bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk lebih dekat dengan peserta, salah satunya dengan memberikan pelayanan yang berbeda dibandingkan hari lainnya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Boyolali Lilis Muldiyastuti turun langsung menyapa peserta yang datang ke kantor setempat. Bukan hanya itu, para masyarakat pekerja yang hadir selama pelayanan berlangsung juga mendapatkan snack box dan minuman gratis.

Lilis menjelaskan tahun ini, Harpelnas mengusung tema Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi. BPJS Ketenagakerjaan serentak menghadirkan kemeriahan di seluruh kantor cabang, tidak terkecuali di BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Boyolali. 

Lilis mengucapkan selamat hari pelanggan nasional tahun 2024 dan berterima kasih kepada para pekerja indonesia, khususnya peserta yang hadir di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Boyolali, Rabu (4/9).

"Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tanggal 4 September merupakan hari bahagia bagi para pelanggan untuk menciptakan ekosistem dimana pelanggan terus tumbuh dan berkembang dengan inspirasi," kata Lilis.

Masih dalam rangkaian Harpelnas di BPJS Ketenagakerjaan Boyolali, Lilis Muldiyastuti yang didampingi timnya mengajak para peserta untuk menggunakan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) untuk mengakses beragam informasi dan layanan yang memberikan kemudahan kepada peserta.

Sebagian peserta mendapatkan souvenir pada kegiatan tersebut, guna memberikan semangat dan pelayanan yang berbeda serta pengalaman positif yang berkesan.

BPJS Ketenagakerjaan Boyolali juga mengunjungi dan memberikan Apresiasi kepada mitra kerja yang telah melaksanakan Program Sertakan BPJS Ketenagakerjaan. Sertakan atau Sejahterakan Pekerja Sekitar Anda merupakan salah satu gerakan nasional untuk mensejahterakan pekerja di sekitar kita dengan mengikutsertakan program BPJS Ketenagakerjaan.

"Dalam momen Hari Pelanggan Nasional ini BPJS Ketenagakerjaan Boyolali berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta," tutup Lilis.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024