Semarang (ANTARA) - Brand kecantikan lokal Amaterasun berinovasi dengan produk terbarunya UV Skin Tint SPF 35 PA++++ yang dirancang untuk masyarakat Indonesia aktif, dilengkapi dengan Breathable Technology yang memungkinkan pori-pori kulit wajah tetap bernapas, sehingga tidak hanya efektif menyamarkan pori-pori tanpa menyumbatnya, tetapi juga mengurangi risiko jerawat dan komedo.

Irene Ursula, Founder Amaterasun menjelaskan Amaterasun UV Skin Tint hadir untuk menjawab permintaan konsumen yang menginginkan makeup dengan skincare infused.

“UV Skin Tint SPF 35 PA++++ mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari hingga level DNA dengan hasil sheer glow finish serta menjadi pilihan tepat untuk proteksi kulit dari sinar UV sekaligus mempersingkat langkah makeup yang lebih praktis dan ringan, ” kata Irene Ursula.

Aktivitas luar dan dalam ruangan, lanjut Irene, kulit butuh proteksi agar terhindar dari terbakar sinar matahari, kulit wajah tampak kusam, penuaan dini, hingga kanker kulit yang disebabkan sinar ultraviolet dan blue light.

"UV Skin Tint SPF 35 PA++++ merupakan produk yang menggabungkan sunscreen dengan makeup, mengandung antioksidan yang dapat mendukung kesehatan kulit, serta melindunginya dari dampak buruk sinar UVp," katanya.

Proteksi optimal yang diberikan membantu mencegah kerusakan kulit hingga ke level DNA, dengan f itur 7-in-1 protection yang melindungi dari UVA, UVB, blue light, polusi, radikal bebas, penuaan dini, dan kerusakan DNA. Produk ini telah teruji in vitro dan in vivo.

Irene Ursula menyebutkan ada tiga shade dari produk ini yang dapat disesuaikan dengan berbagai warna kulit masyarakat Asia yaitu, Light untuk neutral- cool undertone, Medium untuk neutral- warm undertone, dan Sand untuk warm undertone.

Ia menjelaskan dengan penggunaan metode dua jari, UV Skin Tint 35 PA++++ terasa nyaman, ringan, dan tidak patchy. Selain itu, produk ini akan mudah diratakan ke seluruh area wajah dengan hasil akhir yang sehat bercahaya, membuat penggunanya tampak lebih glowing sepanjang hari. UV Skin tint ini juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan berjerawat karena bebas pewangi, vegan, dan telah diuji secara dermatologi.

“UV Skin Tint SPF 35 PA++++ akan membuat ritual makeup semakin ringkas, tapi tetap optimal dalam melindungi kulit wajah dari paparan sinar ultraviolet. Produk ini sudah tersedia secara eksklusif di Shopee Amaterasun Official Store mulai 22- 28 Agustus 2024, kemudian selanjutnya tersedia pula di amaterasunofficial.com dan toko-toko kecantikan lainnya,” tutup Irene.





Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024