Semarang (ANTARA) - Asuransi Astra Cabang Semarang memanjakan para pelanggan setianya lewat acara Customer Gathering Garda Oto dengan tema One Day with Garda Oto yang berlangsung di kantor setempat pada Sabtu (29/6/2024).

"Tidak hanya untuk mendekatkan diri dengan pelanggan, kami juga ingin memanjakan mereka pada acara ini. Ada banyak kegiatan yang dapat diikuti," kata Yonatan Adhie Narendra, Branch Manager Asuransi Astra Cabang Semarang pada acara tersebut.

Para pelanggan, kata Yonatan, dapat mengikuti sharing OtomoTalks, memeriksakan kesehatan mereka melalui mini medical check  up, game activity berhadiah, doorprize, sampai dengan free check kendaraan, dan promo asuransi kendaraan Garda Oto cashback up to 25 persen.

"Untuk piloting, sudah terselenggara di Surabaya. Tahun 2024, kegiatan di Semarang ini yang pertama dan harapannya bisa menjadi agenda tahunan yang rutin terselenggara," kata Yonatan.

Menurut Yonatan melalui kegiatan Customer Gathering yang juga tidak hanya diikuti para pelanggan, tetapi juga masyarakat secara umum, maka bisa menjadi upaya untuk lebih mengenalkan produk yang ada atau product awareness.

"Mereka yang sudah menjadi pelanggan kami bisa semakin loyal dan setia, sedangkan yang belum bisa mengenal dan harapannya bisa menjadi pelanggan," kata Yonatan.

Yonatan mengakui tidak ada target jumlah pelanggan dengan kegiatan tersebut, karena tujuan utamanya yakni memanjakan pelanggan dan mengenalkan produk bagi yang belum mengenalnya.

Para undangan yang hadir dalam acara tersebut terlihat antusias memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Asuransi Astra Cabang Semarang mulai dari pemeriksaan kesehatan hingga mengecek kendaraan yang seluruhnya gratis.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024