Semarang (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Semarang Majapahit memperluas jaringan kerja sama Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) di Kota Semarang.

Kali ini dengan menjadikan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Muhammadiyah Semarang (RSGM Unimus) sebagai PLKK BPJS Ketenagakerjaan.

Penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dengan RSGM Unimus dilaksanakan pada 24 Juli 2023 dilanjutkan dengan sosialisasi program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) kepada para karyawan dan karyawati RSGM Unimus.

Demikian disampaikan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Semarang Majapahit Noviana Kartika Setyaningtyas.

Kegiatan tersebut dilakukan di RSGM Unimus di Jalan Kedungmundu No. 22 Sendangmulyo Kecamatan Tembalang Semarang dengan dihadiri Noviana Kartika Setyaningtyas Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit beserta Bidang Pelayanan, dan Dwi Windu Kinanti, Direktur RSGM Unimus, beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Direktur RSGM Unimus Dwi Windu Kinanti  mengatakan dengan adanya penandatanganan PKS ini memberikan yang terbaik bagi semua pihak.

"Semoga bermanfaat, berkah, berjalan lancar, serta insya Allah menjadi tabungan akhirat," katanya.

Kepala kantor BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit mengucapkan terima kasih atas kerja sama tersebut.

“Kami juga banyak terima kasih atas terjalinnya kerja sama, semoga dapat berjalan  baik dan silaturahmi ini bermanfaat bagi peserta BPJAMSOSTEK dengan mendapatkan pelayanan maksimal dari kami," katanya. ***


Pewarta : ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024